Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

SCTV Live Streaming, Liverpool vs Real Madrid di Final UCL, Kick Off Ditunda

TRIBUNNEWS.COM – Terakhir Liga Champions Di antara Liverpool Melawan Real Madrid Akan berlangsung pada Minggu (29/5/2022) dini hari WIB di State de France.

Memulai pertandingan Liverpool Melawan Real Madrid Semula dijadwalkan mulai pukul 02.00 WIB terpaksa molor sekitar 36 menit.

Menurut pembaruan dari situs web Sky Sports, kick-off ditunda karena kepadatan di luar stadion.

Tepatnya di pos pemeriksaan keamanan yang mengarah ke pintu masuk, arena stadion final Liga Champions itu penuh sesak.

Laga final Liga Champions akan menjadi laga sengit antara Liverpool vs Real Madrid di Negara Bagian Prancis. (Instagram @BRFootball)

Baca selengkapnya: Live Streaming Final Liga Champions SCTV, Liverpool vs Real Madrid, Mulai Pukul 02.00 WIB

UEFA telah mengumumkan penundaan kick-off di layar lebar di Stadion Thane.

Pengumuman pertama tertunda 15 menit tetapi memakan waktu sekitar 36 menit.

“Pertandingan ditunda karena keterlambatan suporter yang datang ke stadion. Informasi lebih lanjut akan dilanjutkan maksimal 15 menit.” Rilis UEFA.

Baca selengkapnya: Thibaut Courtois yakin Real Madrid masih haus trofi Liga Champions

BT Sport juga melaporkan bahwa penggemar Liverpool Tabung gas air mata ditembakkan di luar stadion saat mereka berjuang untuk masuk ke dalam.

Adam Pat dari Ski Sports di dalam State de France mengatakan: “Kekacauan di dalam stadion. Peringatan dan peluit diumumkan pada saat penundaan karena ‘alasan keamanan’. Mencoba. Lingkungan yang berbeda.”

Associated Press melaporkan bahwa insiden seperti penggemar sporadis, tampaknya tanpa tiket, melanggar keamanan dan berusaha memasuki stadion.

READ  Timnas Indonesia U-23 menggila mencetak 8 gol dalam 2 laga terakhir, itulah reaksi pelatih timnas Myanmar U-23: Okezone Bola.