Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

SEA Games 2023: Jadwal Live Streaming Timnas U-22 vs Myanmar, Live di RCTI!  : Bola Laut

SEA Games 2023: Jadwal Live Streaming Timnas U-22 vs Myanmar, Live di RCTI! : Bola Laut

Tabel waktu siaran langsung Timnas Indonesia U-22 melawan Burma Sea Games 2023 Artikel ini akan diulas oleh Okezone. Matchday kedua Grup A SEA Games 2023 akan berlangsung pada Kamis 4 Mei 2023 pukul 16.00 WIB di Stadion Olimpiade di Phnom Penh, Kamboja dan akan disiarkan langsung di RCTI!

Pasukan Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-22–memenangkan laga pembuka Grup A SEA Games 2023 dengan mengalahkan Filipina U-22 sebelum menghadapi Timnas U-22 Myanmar. Tanpa ampun, tim besutan Indira Sjafri berhasil mengalahkan tim Filipina U-22 3-0 di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja pada Sabtu sore WIB, 29 April 2023.



Mendominasi sejak awal pertandingan, Timnas Indonesia U-22 baru bisa membuka skor lewat sepakan Marcelino Bertinen usai umpan Ilham Rio Fahmi di menit 45+1. Di babak kedua, tim Garuda Muda kembali mencetak dua gol dan tampil memukau.

Gol kedua timnas U-22 Indonesia dicetak lewat sepakan keras Irfan Jouhari (89′) usai melakukan kerjasama satu-dua apik bersama rekan satu timnya. Kemudian, gol luar biasa Muhammad Fajr Fader Rachman (90+1′) memastikan kemenangan 3-0 Garuda Muda atas Filipina.

Kemenangan atas Filipina membawa Timnas Indonesia U-22 naik ke peringkat dua klasemen Grup A SEA Games 2023 dengan raihan tiga poin dari satu pertandingan. Tim Garuda Muda menelan kekalahan berkat aksi agresif penjaga gawang Kamboja U-22 yang finis pertama dengan jumlah poin yang sama.

READ  Vanessa Angel, pengemudi yang memainkan ponsel sebelum kecelakaan, jelas polisi

Pasalnya, Kamboja U-22 memenangkan pertandingan pertamanya melawan Timor Leste U-22 dengan skor 4-0. Berkat hasil ini, tuan rumah memiliki selisih gol +4, sedangkan timnas U-22 Indonesia memiliki selisih gol +3.

Ikuti Okezone News berita Google

Karena itu, pertandingan melawan tim U-22 Myanmar sangat penting bagi timnas U-22 Indonesia. Jika bisa menang, Marcelino Ferdinand dkk dipastikan akan meraih enam poin dan berpeluang menggeser Kamboja U-22 dari posisi puncak dan semakin dekat ke babak semifinal.

Karenanya, sayang jika melewatkan pertandingan Timnas U-22 vs Myanmar U-22 pada matchday kedua Penyisihan Grup SEA Games 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Olympic Stadium di Phnom Penh, Kamboja pada Kamis 4 Mei 2023 pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI!

Timnas Indonesia U-22

“Meski meraih tiga poin di laga pertama ini, tentunya masih banyak hal yang harus kami evaluasi. Ingat kemenangan ini hanyalah awal bagi kami di SEA Games,” kata bek kanan Timnas U-22 Indonesia Ilham Rio Fahmi. , seperti dikutip dari situs resmi Persija Jakarta. .

“Insya Allah kami akan terus fokus pada pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas U-22 vs Myanmar di RCTI:

Kamis, 4 Mei 2023 16.00 WIB – Olympic Stadium, Phnom Penh

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  Daus Mini Ditangkap Polisi, Ini Penampakan Mobil Berpelat Bodong Miliknya