Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebagai orang tua dari agama yang berbeda, Jessica Mila mengungkapkan perjalanan spiritualnya

Lokal IndiselebJessica Mila Salah satu seniman Indonesia sering dikira Islam. Dugaan itu muncul ketika ia sukses sebagai tokoh muslim di sinetron dan film.

Setelah sekian lama, Agama Jessica Mila Akhirnya diketahui bahwa dia mengikuti keyakinan ibunya. Belakangan ini Jessica Mila dikenal sering membaca Alkitab. Mau tahu info lengkapnya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Kerohanian Jessica Mila terbukti karena dia sering menghadiri pelajaran Alkitab

Foto: YouTube/VD Altiano

Sudah lama diketahui bahwa keluarga Jessica Mila lahir dalam keluarga yang berbeda agama. Ayah Jessica Mila beragama Islam dan ibunya beragama Kristen. Awalnya, Jessica Mila dikira mengikuti agama ayahnya karena dia berperan sebagai Muslim dalam sebuah film. Bahkan ada yang mengira Jessica Mila benar-benar belajar Islam dan shalat. Isu tersebut bahkan sempat menjadi trending di Twitter.

Rupanya, Jessica Mila menganut agama Kristen seperti ibunya. Jessica Mila sering mengambil pelajaran Alkitab di sela-sela jadwal syutingnya yang padat. Hal ini diketahui saat Jessica Mila menjadi tamu undangan di konten YouTube Vidy Altiano.

“Berkali-kali dia (Jessica Mila) ke rumah gua saya dan dia selalu meminta kamar saya hanya untuk membaca Injil (Alkitab),” kata Vidy Altiano seperti dikutip dalam konten YouTube-nya, Rabu 13 Juli 2022.

READ  Tak punya uang, pasangan Priscilla yang mengaku mandi dengan setetes sabun: Selebriti Okason