Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebelum dimasak, kepiting diajak jalan-jalan di resto seafood ini

Jakarta

Seorang pemilik restoran seafood tampak sedang menikmati jalan-jalan di taman bersama beberapa stafnya. Uniknya, mereka membawa kepiting Di sekitar taman sebelum makanan diproses.

Sebuah restoran seafood di Singapura mengajak kepiting jalan-jalan. Tetapi pemandangan itu menarik perhatian banyak orang, sementara pada saat yang sama menggelengkan kepala banyak orang.

Dalam postingan Facebook yang dibagikan oleh House of Seafood pada 18 Juni, restoran tersebut menjelaskan bahwa mereka mulai mengajak kepiting jalan-jalan sebelum diubah menjadi restoran. Pasalnya, kepiting tersebut merupakan daging yang berlemak dan padat hingga kemudian disajikan kepada pelanggan.

Sebelum dimasak, kepiting diajak jalan-jalan di resto seafood ini. Foto: Harus berbagi berita

Wajib berbagi berita (21/6) Pelaporan Restoran ini juga membagikan foto Kepiting Diundang jalan-jalan. Setiap kepiting diikat menggunakan tali panjang seperti anjing. Kepiting ini dibiarkan berjalan santai di taman sekitar pantai Pungkol.

Tempat jalan-jalan kepiting ini tidak jauh dari area restoran. Banyak orang bertanya-tanya tentang tujuan membawa kepiting ke kepiting.

Hal itu pun memicu komentar warganet yang dianggap seram. Aktivis penyayang binatang juga berkomentar dan ini dianggap sebagai pelecehan hewan.

Selain itu, banyak orang yang tertarik dan ingin merasakan perbedaan antara daging rajungan yang dibawa jalan-jalan dan rajungan saja. Selain itu, restoran ini terkenal dengan hidangannya yang lezat.

Meski kreasi lemak kepiting dan daging padat belum terbukti, pihak restoran mengatakan akan terus mencoba metode ini.

Ternyata, untuk membuat masakan kepiting dengan daging yang padat dan juicy, ada triknya. Sebelum diolah, kepiting harus hidup karena sebagian besar campuran daging kepiting adalah air.

Sebelum dimasak, kepiting diajak jalan-jalan di resto seafood iniSebelum dimasak, kepiting diajak jalan-jalan di resto seafood ini. Foto: Harus berbagi berita

Kapan Kepiting Sudah sekarat, daging akan sangat menyusut jika diolah lebih lanjut. Inilah yang membuat daging kepiting jadi tipis, tajam, dan kurang olahan.

READ  Apa itu wajan besi cor? Halaman peserta Master Chef akan menjadi tantangan bagi semua alat memasak

Selain itu, jenis dan ukuran kepiting menentukan kualitas dan rasa dagingnya. Semakin besar ukuran kepiting, semakin tebal dagingnya. Kepiting kenari dan pepaya terkenal dengan ukurannya yang besar dan dagingnya yang sangat padat.

Tonton videonya”Resep Memasak: Membuat Kepiting Chaat dengan Sambal Teresa
[Gambas:Video 20detik]
(dvs / odi)