November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seberapa tahan lama OPPO A77s dengan kualitas tahan lama OPPO?

Dengan kualitas tahan lama OPPO, pengguna seharusnya tidak memiliki masalah dengan kualitas OPPO A77 bahkan setelah bertahun-tahun digunakan.

Pernahkah kamu Terampil Susah minta maaf saat ngecharge, lama ngechargenya. Terampil Jangan gunakan karena gerakannya sedikit terputus. Apapun penyebabnya PelabuhanYang longgar atau pengisi dayaMasalahnya, saya pernah mengalami pengalaman mengerikan ini.

Membeli itu penting Terampil Dengan garansi resmi dan menggunakan aksesoris Asli. Masalahnya, garansi standar hanya berlaku selama satu tahun, sedangkan pengisian daya dan masalah lainnya biasanya terjadi setelah lebih dari satu tahun penggunaan.

Tapi jika Anda memilih Terampil Seperti A77s seri A terbaru dari OPPO. OPPO menjamin Anda tidak akan menghadapi masalah ini bahkan setelah 3 tahun atau lebih dari 5 tahun penggunaan.

Hal ini karena pembuatan OPPO A77s OPPO dibangun menggunakan standar kualitas yang tahan lama. Dan perangkat tersebut telah terbukti melewati berbagai pengujian yang menjamin ketahanannya dalam penggunaan jangka panjang.

OPPO kualitas tahan lama

Baru-baru ini, OPPO juga mengundang awak media ke pabrik barunya. Mereka diperlihatkan tentang berbagai proses hingga Gudang Mulai dari komponen, perangkat OPPO A77s hingga proses perakitan hingga produk dikirim.

OPPO Enduring Quality terdiri dari 6 (enam) uji kunci, antara lain uji jatuh dari ketinggian, tahan air, radiasi, perubahan iklim, dan uji kualitas sinyal. Selama kunjungan Pabrik Perakitan OPPO A77sTim media diperlihatkan bagaimana prosesnya, termasuk demo drop test.

Baik jarak dekat maupun jarak dekat (sekitar 1 meter). Semua pengujian ini dilakukan dengan sampel OPPO A77 yang dipilih secara acak sehingga perangkat yang diproduksi siap digunakan oleh konsumen tanpa masalah.

OPPO melakukan uji plug-in pada port USB 20.000 kali. Ini penting karena meskipun kapasitas baterai OPPO A77s besar yaitu 5.000 mAh, persyaratan kami adalah Terampil dan meningkat. Berkat dukungan fitur SUPERVOOC 33W, kita dimanjakan dengan proses pengisian daya yang singkat, yang hanya membutuhkan waktu 69 menit.

READ  Ups! Kebijakan Privasi Dictoc dikatakan menangkap data sensitif pengguna

Mari kita hitung bahwa mengisi daya OPPO A77 tiga kali sehari, dikalikan dengan satu tahun (365 hari) sama dengan 1.095 kali. Secara teoritis, port USB-C pada OPPO A77s akan bertahan sekitar 18 tahun ke depan.

Di tengah gempuran earbud TWS yang terjangkau seperti OPPO Enco Buds2, OPPO melakukan uji plug-and-plug 10.000 kali pada lubang audio 3,5mm. jilbab Kabel.

OPPO menguji tombol volume 150.000 kali dan tombol power 500.000 kali. Saya tidak pernah menghitungnya, tapi pasti sudah puluhan kali. Menekan tombol daya 100 kali sehari, 3.650 kali setahun, menghasilkan tombol daya OPPO A77s yang bertahan 13 tahun.

Di pabrik OPPO Indonesia, mereka juga melakukan berbagai pengujian, hingga 30 jenis pengujian kontrol kualitas terkait berbagai aktivitas konsumen saat menggunakan smartphone. Pengujian dilakukan pada aksesoris seperti kabel data dengan memberikan beban untuk melihat kekuatannya dan memastikan kabel tidak mudah putus.

Meskipun diklasifikasikan sebagai perangkat kelas menengah, OPPO ingin memberi konsumen OPPO A77s kualitas yang tahan lama dan kualitas yang dapat terus diandalkan pemiliknya. Tentu saja, begitulah cara kami peduli Terampil Juga berpengaruh, kerusakan masih mungkin terjadi karena banyak faktor, dan yang namanya produk elektronik.