Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebuah lubang yang ingin diisi Chelsea

London

Chelsea Ada lubang yang perlu ditambal. Lubang di bek sayap kanan, ditinggalkan Reese James karena cedera.

Reese James Terluka Chelsea Menghadapi AC Milan di San Siro kemarin Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Dia mengalami masalah lutut dan digantikan oleh Cesar Azpilicueta di babak kedua.

Ia diperiksa dan dievaluasi oleh tim medis hingga terungkap bahwa cederanya membutuhkan waktu sekitar delapan minggu untuk sembuh. Atau setidaknya selama dua bulan!

Sebuah laporan dari Mirror mengklaim bahwa manajer Graham Potter menyerahkan Raheem Sterling atau Ruben Loftus-Cheek peran yang dikosongkan oleh Reece James. Sayangnya, hasilnya tidak maksimal.

Kedua pemain ini kuat dalam menyerang. Namun dalam hal bertahan, keduanya kurang efisien.

Chelsea Cesar Azpilicueta sebenarnya ada untuk mengisi posisi tersebut. Namun, Aspi paling dipercaya bermain di posisi tiga bek.

Chelsea dikabarkan sedang mencari bek kanan baru dalam waktu dekat. Salah satu nama yang ditargetkan Nelson Semedo.

Nelson Semedo disebut-sebut masuk dalam daftar buronan The Blues (Foto: G/Jack Thomas – Wolverhampton Wanderers FC via WWFC)

Nelson Semedo Bek kanan untuk Wolves dari Portugal dan berusia 28 tahun. Semedo memiliki mantra singkat di Barcelona pada 2017, tetapi sejak itu dipecat untuk Wolves.

Semedo juga disebut sebagai pembelian gagal Barca karena tidak bertahan lama. Semedo dibeli dari Benfica seharga €35 juta dan kemudian dilepas ke Wolves pada September 2020 seharga €32 juta.

Semedo terikat kontrak di Wolves hingga musim panas 2023. Chelsea? Atau lebih tepatnya, bisakah manajer Graham Potter mengeluarkan yang terbaik?

(Nonaktif/Teluk)