Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Security Ferdy Sambo kekasih Brigadir J bukan Vera di Jakarta.

Kamis, 27 Oktober 2022 – 06:24 WIB

Tren Viva – Damianus, siapa bilang Keamanan di rumah Ferdie Sambo Jalan Sakuling, Duran Tika, Jakarta Selatan baru-baru ini membuat heboh karena mengungkap sifat sebenarnya dari nama Nofriansya Yoshua Hudabarat. Brigadir J.

Dymanus, yang mengaku memiliki hubungan dekat dengan Brigadir Jay selama tiga tahun, mengaku tahu banyak tentang latar belakang Brigadir Jay. Bahkan hingga percintaannya dengan Vera Maretha Simanjuntak.

Citra Damianus, satpam rumah Ferdi Sambo, mengungkap karakter Brigadir J.

“Saya sangat kasihan dengan Nona Kakak atau Kakak Vera ini. Kemudian Brigadir Joshua ini banyak bercerita kepada saya, dia bilang dia kenal gadis di sini. Gelisah Namanya Vera,” Daimanus dikutip dari kanal YouTube berita pediaRabu 26 Oktober 2022

Daimanus mengaku terkejut mengetahui Vera mengaku sebagai pacar Brigadir J. Dia mengatakan, berdasarkan pernyataan Brigjen J, almarhum tidak pernah menanggapi pernyataan cinta Vera.

“Jadi saya kaget kemarin, katanya Vera dan Brigadir J pacaran. Tapi ternyata orang yang meninggal itu ngomong ke saya. Katanya kakak Vera suka sama dia, tapi tidak ditanggapi.”

READ  Warga Testosteron penasaran dengan puluhan anjing yang dikembangbiakkan Hesti