September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sedih Melihat Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United, Pernyataan Bos Juventus Mengejutkan! : Bola Laut

BOS JuventusMaaf melihat nasib Maurizio Arrivabene Cristiano Ronaldo, yang saat ini bermain untuk Manchester United. Bahkan, ia khawatir karena mantan pemainnya di Juventus itu seolah tak punya target jelas di Old Trafford.

Namun, Maurizio Arrivabene tahu keterbatasannya. Meski Cristiano Ronaldo pernah bermain di Juventus (2018-2021), ia menegaskan itu bukan lagi urusan klub.



(CEO Juventus Maurizio Arrivabene menyesal melihat Cristiano Ronaldo di Manchester United)

Seperti diketahui, CR7 – sapaan akrab Cristiano Ronaldo – dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United pada musim panas ini, usai kembali ke Old Trafford dari Juventus hanya satu musim. Pasalnya, ia ingin terus tampil di Liga Champions 2022-2023, sedangkan tim Manchester Red baru bermain di Liga Europa musim ini.

Sejumlah klub seperti Juventus dan Napoli dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 37 tahun itu. Namun, bintang Portugal itu tidak bertemu dengan klub baru hingga jendela transfer musim panas 2022 ditutup.

CR 7 akhirnya bertahan di kubu Setan Merah (julukan Manchester United). Meski belum beranjak, Cristiano Ronaldo hanya tampil sebagai starter di lima laga Premier League dari 2022 hingga 2023.

Bahkan, ia kerap digantikan oleh pelatihnya Erik den Haag dengan alasan belum sepenuhnya fit. Kemalangan mantan pemain Real Madrid itu diperparah dengan penampilan buruk Manchester United, yang membuat mereka menelan dua kekalahan beruntun di awal musim ini.

Maka, Mauricio Arrivabene mengaku sedih dengan nasib Cristiano Ronaldo saat ini. Ia juga disebut tak bahagia di tim Setan Merah.

Cristiano Ronaldo

“Kami mengucapkan selamat tinggal kepada Cristiano (Ronaldo) tahun lalu dengan saling menghormati, jadi apa yang terjadi di Manchester United bukan lagi masalah kami,” kata Mauricio Arrivabene.

READ  Monster Energy Yamaha Resmi Luncurkan Motor MotoGP 2022, Livery Begini Penampakan Quartarro dan Morbidelli: Okezone Sports

“Namun, sedih melihat dia atau timnya dalam situasi yang tidak menyenangkan. Tapi sekali lagi, itu bukan lagi urusan kita.”

Sementara itu, Juventus kini berada di urutan kelima Liga Italia 2022-2023. Mereka mengoleksi sembilan poin dari lima pertandingan.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo dkk masih harus mempersiapkan diri untuk pekan keenam Liga Inggris 2022-2023, melawan Arsenal. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (4/9/2022) pukul 22.30 WIB.