Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sekelompok siswi dihukum karena memesan makan siang secara online, dan inilah alasannya

Sekelompok siswi dihukum karena memesan makan siang secara online, dan inilah alasannya

Jakarta

Sekelompok siswi memesan makan Siang melalui aplikasi online. Tak disangka, mereka dipanggil dan dihukum karena memesan makanan dari luar sekolah.

Ketika waktu makan siang tiba, wajar untuk menikmati makanan dan bersantai untuk mendapatkan kembali energi yang terkuras. Sekelompok mahasiswi melakukan hal yang sama, membayangkan betapa lezatnya ayam goreng untuk makan siang.

Sayangnya setiap sekolah memiliki aturan dan aturan ketat yang tidak boleh dilanggar oleh siswa. Akibatnya, pihak sekolah tiba-tiba terpanggil oleh aksi para siswa tersebut.

Bahkan sekolah mengambil tindakan tak terduga untuk menghukum para siswa ini. Namun mereka asyik menghabiskan ayam goreng yang telah mereka pesan sambil menjalani hukuman dengan santai.

Gadis ini dihukum di sekolah karena memesan makanan secara online. Foto: Mengalihkan perhatian

Citation Diversion (30/1) Tiga siswi dipanggil ke ruang guru untuk dihukum karena aturan yang tidak mereka ketahui. Salah satunya bernama Wendy. Dia berbagi momen dirinya dipanggil untuk menghadapi siswa di sekolahnya.

Wendy dan dua teman lainnya memesan ayam dan kentang goreng secara online dari Chick-Fil-A di AS. Ternyata sekolah memiliki peraturan yang tidak memperbolehkan siswa untuk tertib Makanan Keluar dari sekolah.

Setelah dipanggil ke sekolah dan ditegur, orang tua ketiga siswi itu dihubungi untuk datang ke sekolah. Menyadari dia sudah memesan makanannya, siswa itu dengan santai menghabiskan ayam dan kentang gorengnya di depan ruang guru.

“Ketika kalian semua memesan makanan untuk sekolah melalui DoorDash, kalian harus makan di depan ruang administrasi sekolah karena mereka menghubungi orang tua kalian,” tulis Wendy dalam videonya.

READ  Akses eform.bri.co.id/bpum, Cara Verifikasi Penerima dan Penarikan Rp 2,4 Juta BLT UMKM
Sekelompok siswi dihukum karena memesan makan siang secara online, dan inilah alasannyaMereka memberi tahu orang tua mereka di rumah tentang hal ini. Foto: Mengalihkan perhatian

Wendy tidak mengungkapkan nama sekolah yang mereka hadiri untuk menjaga kerahasiaannya. Namun unggahan tersebut berhasil memancing netizen dengan beragam tanggapan, mulai dari yang geli hingga yang mengatakan takut sekolah. MakananItu tidak baik.

Video singkat yang diunggah Wendy ini sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali oleh netizen TikTok. Ribuan orang pun menuliskan komentar-komentar lucu setelah melihat ulah tak terduga siswi tersebut.

“Lucu sekali guru bisa membawa makanan dari luar sekolah, tapi kami siswa tidak bisa membawa pizza dan menikmatinya sebagai bekal di sekolah,” tulis seorang netizen.

Netizen lain melanjutkan, “Aku sering memesan makanan untuk sekolah sampai kepala sekolah menanyakan apa yang aku nikmati hari ini.”

Netizen lain melanjutkan, “Sangat berbeda dengan sekolahku yang sengaja menyediakan meja untuk orang tua atau pesanan makanan online untuk mengantarkan makanan ke muridnya.”

Tonton videonya”Sandiaga Uno membocorkan menu makan siang untuk KTT G20
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)