Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selain All New Civic, Honda juga akan memperkenalkan model ini

Honda akan meluncurkan sedan barunya pada Kamis, 28 Oktober. Kemungkinan besar, generasi terbaru dari Civic akan berada di tanah saat ini.

Namun, di ajang ini model masih berpeluang meluncur. Dugaan kuat kami adalah sedan Honda City generasi terbaru.

Sedan Honda City diperkenalkan di banyak negara seperti Malaysia dan Thailand. Bahkan, hatchback City itu rencananya akan menjadi sedan City saat mendarat di Tanah Air.

Tak hanya itu, sedan City juga telah bocor di data samsat-pkb.jakarta.go.id. Misalkan, hanya satu varian yang dipasarkan, yaitu tipe E.

Kemungkinan besar, sedan City akan mendapatkan tipe E dengan tampilan yang sangat kalem. Berbeda dengan hatchback City, trim RS memiliki gaya sporty.

Untuk bentuk pasti tidak ada perbedaan dibandingkan versi Malaysia dan Thailand. Tentu saja sedan City akan terlihat seperti hatchback City tetapi akan dilengkapi dengan kompartemen bagasi yang mirip dengan sedan sungguhan.

Mesinnya tentu tidak ada bedanya dengan versi hatchback. Sedan City ini akan mencapai 121 PS dan torsi 145 Nm dengan mesin yang mampu 1.500 cc 4-silinder DOHC i-VTEC. Transmisi hanya akan ada pada pemeriksaan CVT otomatis.

READ  Valentino Rossi mengungkap perbedaan antara tim satelit dan tim pabrik