Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selain Badarauhi, Ini 5 Orang Paling Ditakuti di Jawa

Minggu, 15 Mei 2022 – 11:55 WIB

hidupBadarauhi Pencuri adalah penjaga desa di wilayah Panyuwangi Jawa Timur. Menyusul perilisan film KKN Nasional Benari yang saat ini sedang viral di masyarakat, citra Badrauhi menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini.

Bahkan gambaran karakter Badarauhi menjadi daya tarik utama yang membuat semua orang penasaran dengan plot filmnya. Proyek Pengabdian Masyarakat di Desa Penari. Jika demikian, siapa Badaraui? Juga, mengapa sosoknya ditakuti di desa?

Gambar Badarauhi dalam film KKN di Desa Menari yang dibintangi oleh Alia Sara

Gambar tipe cerita Gaib Menceritakan tentang 6 mahasiswa yang melakukan kuliah kerja nyata yang disebut KKN, ternyata mereka harus menemukan berbagai hal ajaib di sepanjang jalan.

Salah satunya diganggu oleh seorang penjaga yang berwujud menari dengan tubuh ular bernama Badarauhi. Sosok ular hantu dengan wajah cantik, penuh keindahan dan pesona. Setan juga seorang penari.

Dikutip dari buku yang ditulis oleh akun Twitter ratungondyek, bentuk pencurian mirip dengan pria sejati yang mengenakan atribut seperti ratu pantai selatan, yaitu kepaya dan selendang hijau.

Sosok siluman ini dikenal jahil dan kerap menggoda pria. Tapi hati-hati saat dia marah, iblis itu akan berubah wujud menjadi ular hitam besar. Citra Badarauhi yang dicuri adalah salah satu yang paling ditakuti di Jawa.

READ  Ramalan Zodiak Besok 04 Juli 2021: Kanker Bawa Beban Berat, Pisces Semoga Bermanfaat