Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selamat datang di Harbolnas 12.12, Vivo gelar iklan akhir tahun


Jakarta

Vivo Indonesia menghadirkan VivoFestivo 2021, rangkaian iklan menarik menyambut perayaan akhir tahun dalam rangka Harpolnas 12.12. Dalam proses ini, Vivo Indonesia akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan smartphone terbaik dari Vivo.

Seri smartphone ini akan dijual dengan hadiah total hingga Rp 800 juta beserta promo, cashback, dan keuntungan lainnya.

Eddie Kusuma, Senior Brand Director, Vivo Indonesia mengatakan sepanjang tahun 2021, Vivo Indonesia akan menawarkan beragam seri smartphone yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

“Tapi tidak sebatas inovasi produk.

Di ponsel mana dari Desember 2021 hingga Januari 2022 iklan khusus dirilis?

Saya tinggal di V23e

Pertama Vivo V23e, ponsel dengan kamera mumpuni. Ya, ponsel ini dilengkapi dengan 50MP AF Night Portrait, yang menjadikan ponsel ini sebagai kamera dengan resolusi tertinggi di kelasnya. Dengan dukungan kamera depan AF, pengguna dapat menghasilkan foto yang fokus dan jauh dengan fokus dan tajam.

Di bagian belakang, terdapat kamera malam 64MP, yang memungkinkan konsumen mengabadikan momen Tahun Baru dengan hasil yang jernih dan tajam bahkan dalam kondisi pencahayaan gelap.

Soal performa, ponsel ini tidak perlu diragukan lagi ditenagai oleh RAM tambahan 8GB + 4GB dengan chipset Mediatek Helio G96. Performa tersebut ditopang baterai berkapasitas 4050 mAh dengan fitur FlashCharge 44W. Dengan fitur ini, baterai dapat diisi dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit.

Bodinya, Vivo V23e menawarkan desain ultra slim, mengingat 2 warna khasnya, yakni Moonlight Shadow dan Sunshine Ghost. Tak ketinggalan fitur multifungsi NFC di ponsel ini sehingga bisa mengecek dan mengisi ulang kartu elektronik, transfer data dan duplikat kartu akses.

READ  Dimensi 1200 lebih bertenaga dari Snapdragon 865
Live Y33s Foto: Live

Y33s

Selanjutnya Vivo Y33s yang hadir dengan RAM 8GB + Extended RAM 4GB dan ROM 128GB yang merupakan chipset yang menggunakan Mediatek Helio G80. Pertunjukan ini akan memberikan pengalaman yang mulus untuk semua aktivitas rekreasi tanpa perlu memori ekstra.

Baterainya juga monster, yakni baterai 5000 mAh dengan fitur FastCharge 18W. Dengan baterai ini, pengguna tidak perlu khawatir untuk mengisi daya terlalu lama.

Lanjutkan ke halaman berikutnya.