Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Semoga sukses untuk lawan City dan Liverpool nanti

Leicester

Liverpool Dan Kota Manchester Sudah ditampilkan di Community Shield. Bagi Roy Keane, kedua tim sama-sama tangguh dan akan sulit dihentikan Liga Primer Nanti!

Liverpool vs Manchester City di Community Shield, Sabtu (30/7) malam WIB. The Reds memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 di King Power Stadium.

Trent Alexander-Arnold, penalti Mohamed Salah dan Darwin Nunez mencetak gol The Reds. The Citizens membalas sekali lewat Julian Alvarez.

Statistik menunjukkan bahwa kedua tim saling menekan dan bermain terbuka. Liverpool Melakukan 15 tembakan (empat tepat sasaran), Kota Manchester 14 tembakan (delapan tepat sasaran).

Meski merupakan ajang ‘pemanasan’, pertandingan juga berlangsung alot. Liverpool melakukan 12 pelanggaran, Man City 8, dan kedua tim dihukum dengan satu kartu kuning.

Liverpool vs City sulit! (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane Dia mengatakan penampilan Liverpool dan Manchester City sangat buruk. Keane yakin kedua tim akan sangat ditentukan dalam pertandingan Liga Inggris Musim 2022/2023 Nanti!

“Guardiola dan Klopp masih lapar. Mereka punya striker baru, kedalaman skuat terus bagus dan mereka ingin terus bersaing. Sukses untuk lawan mereka nanti di liga,” jelasnya. TVRI.

Roy Keane menjelaskan, Liverpool Dan Kota Manchester Memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam Kandidat Juara Liga Primer Musim selanjutnya. Setidaknya dalam tiga atau empat musim terakhir, kedua tim secara konsisten berada di puncak.

“Liverpool diremajakan, terutama dengan rekrutan baru Mo Salah. Dia pemain hebat dan akan terus mencetak gol,” jelas Keane.

“City mungkin kehilangan Jesus dan Sterling, tapi Guardiola tahu apa yang terbaik untuk timnya. Dua striker baru sudah didatangkan,” lanjutnya.

READ  Timnas Indonesia Minta Mundur dari AFF, Instagram Resmi EAFF Ucapkan Selamat kepada Netizen Indonesia: Okeson Bola

“Kedua tim memiliki skuat yang dalam. Lihat pemainnya, menakutkan,” pungkasnya.

(Nonaktif/Kasus)