September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Semua 4 seniman dipaksa untuk pindah agama, beberapa di bawah todongan pisau

Senin, 12 September 2022 – 14:44 WIB

Bioskop langsungGanti agamamu Itu adalah sesuatu yang dilarang di Indonesia. Karena isu-isu terkait hal ini selalu menggairahkan publik, banyak yang pro atau kontra. Namun, banyak seniman mengalami pengalaman tidak menyenangkan karena agama yang mereka anut bertentangan.

Lebih buruk lagi, beberapa dari mereka dipaksa pindah agama. Tak hanya satu artis, banyak selebriti Indonesia yang mengalami hal yang sama. Berikut review dari Forced Converted Artists, disingkat VIVA dari Indipseleb.

1. Dewi Rhea

Devi Riya pernah dipaksa untuk membawa Gaya ke masjid setelah mengungkapkan keinginannya untuk pindah agama dari Islam ke Islam. Islam Itu Kristen. Namun, Gidai tidak dapat meyakinkannya karena niatnya terpenuhi.

Devi Riya kembali ke rumah keluarganya. Tanpa diduga, sang ibu menodongkan pisau ke lehernya dan memaksa Devi masuk Islam. Meski dipaksa pindah agama dengan todongan pisau, Devi tetap teguh pada posisinya.

“Saya dibawa kembali ke rumah saya. Banyak keluarga saya menunggu di sana. Ibu saya bertanya lagi apakah Dewey masih ingin masuk Kristen atau tidak. Di sini (di leher) ada pisau,” katanya. Dikutip dari YouTube Tapajadi Hutapea.

READ  Desas-desus beredar bahwa dia dekat dengan Zahrul Gunawan, dan Ayu Ding Ding langsung melakukan ini kepada Ivan Gunawan ketika hubungannya dengan wakil Bandung diekspos oleh desainer.