September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seorang model pria dengan 8 istri sangat menentang apa yang disebut keluarga iblis

selamat tinggal paulo

Model pria asal Brasil ini menjadi sorotan karena poligaminya. Seorang pria bernama Arthur Urso memiliki delapan istri dan sering mengkampanyekan kebebasan seksual di Instagram-nya. Protes keras muncul di negaranya hingga keluarga Arthur disebut sebagai Keluarga Iblis.

Arthur memiliki sebuah rumah, yang ia sebut ‘Rumah Cinta Bebas’. Dia suka membandingkan rumahnya dengan rumah Playboy Hugh Hefner.

Arthur membangun rumah seperti istana dan segera membawa delapan istrinya ke sana. Di tengah menikmati karier kontroversialnya, banyak yang meremehkan pria asal São Paulo itu.

Sebuah coretan kebencian baru-baru ini tiba di rumahnya. Tulisan di dinding adalah vandalisme yang menyuruh istri-istrinya pergi.

Arthur O’Urso, model Brasil dengan 8 istri Foto: Instagram/@arthurourso

“Pergi, keluarga hantu, kamu tidak diterima” tertulis di dinding rumah Arthur Urso.

Arthur turun ke Instagram-nya untuk mengambil langkah nyata melawan vandalisme. Ia pun mengaku tak ada salahnya membangun rumah untuk istrinya.

“Saya tidak melakukan kesalahan dalam membangun rumah untuk saya dan istri. Kami ingin hidup damai. Kami menganggap setiap bentuk cinta itu adil,” akunya.

Arthur Urso telah menjadi sensasi media sosial karena gaya hidupnya yang tidak konvensional. Ia kerap memamerkan kehidupan liarnya di Instagram. Model dan selebritas menunjukkan kasih sayang dengan delapan istrinya dalam pakaian terbuka.

Sebelumnya, Arthur memiliki sembilan istri. Salah satu istrinya meminta cerai karena tidak mau lagi berpoligami.

Tonton videonya”Penerjemah Antusias Ikut Tari ‘Jangan Bandingkan’ Peringati HUT RI ke-77
[Gambas:Video 20detik]
(siapa siapa)