September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seorang pemandu sorak menjadi viral, membuktikan payudaranya nyata dengan cara yang tidak terduga





Foto: Dok. Instagram/@95_mizuki

Jakarta

Lin Xiang adalah seorang pemandu sorak dari Taiwan yang namanya populer di negaranya karena kecantikan dan tubuhnya yang menarik. Kedua kubu tersebut terbagi, dengan yang menyukai Lin namun tidak sedikit yang membencinya.

Lin Xiang adalah bagian dari kelompok pemandu sorak bernama Lotte Girls, yang sering muncul di pertandingan bisbol. Gadis Taiwan ini menjadi sensasi di media sosial karena memiliki dada bervolume 32E.

Banyak yang mengkritik bentuk payudaranya yang dianggap tidak orisinal. Dada Lynn disebut-sebut sebagai hasil operasi plastik.

Menanggapi kritik pedas, Lin tiba-tiba memamerkan payudaranya. Di saluran YouTube Linda, Lynn meminta temannya untuk memegang payudaranya.

Video yang diambil di bak mandi, menunjukkan keduanya sedang mandi. Lynn memakai bikini dan meminta Linda untuk memegang payudaranya untuk menunjukkan ketegasannya, yang berarti payudaranya asli, bukan implan.

Lin Xiang mengakui bahwa ukuran dadanya yang besar adalah genetik. Dia bangga dengan aset fisiknya.

Lin Xiang sekarang menjadi bintang media sosial. Di Instagram-nya, Lin memiliki 1,3 juta pengikut. Dia sering memberikan konten pemandu sorak untuk tampil dalam pakaian glamor.

Tonton videonya”Sikap aneh Cara Delevingne yang menarik perhatian
[Gambas:Video 20detik]
(siapa siapa)



READ  Kesang yang mulai berani memeluk Nadia Arifta saat berfoto bersama Rafi Ahmed.