Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sepertinya Tariq Halilinder mengundang Fujii untuk bertemu Gen Petir: ketenaran Okezone

Asmara Tariq Halilinder dan Fujianti Utami kemudian diwarnai dengan kabar bahwa hubungan mereka tidak mendapat lampu hijau dari Gen Lightning. Kabar tersebut datang dari Fuji yang belum dikenalkan kepada orang tua dan saudara kandung Tariq.

Padahal, diketahui Jenderal Halilinder berada di Indonesia lebih dari dua bulan. Namun, hingga saat ini Tariq belum mau memperkenalkan kekasihnya kepada keluarganya.



Mengenai hal ini, Tariq akhirnya membenarkan rumor dan rumor miring bahwa Fuji tidak pernah bertemu keluarga besar Jenderal Halilinder. Tariq mengatakan dia mengundang Fuji untuk bertemu keluarganya.

“Sudah (diundang untuk bertemu), tapi belum ada kesempatan untuk bertemu,” kata Tariq kepada saluran YouTube Seleb On Cam News.

Meski tidak memperkenalkan Fuji kepada keluarganya, Tariq mengatakan hubungannya dengan mendiang saudara ipar Vanessa Angel baik-baik saja. Bahkan, ia yakin hubungannya dengan bungsu dari empat bersaudara ini akan selalu baik dan berjalan ke arah yang positif.

“Sambil menjalani hubungan ini dengan sepenuh hati, saya berharap hubungan ini akan berdampak positif satu sama lain,” kata Tariq.

Seperti diketahui, banyak komplikasi seputar hubungan asmara Tariq dan Fuji. Berawal dari isu keluarga Tariq yang tidak menerima Fuji sebagai calon ibu mertua, hubungan mereka renggang karena jarang berbagi potret kebersamaan.

Hal ini juga karena rumor mantan pacar kakak Ata Halilinder, Larasati Wira, akan kembali ke Indonesia.

READ  Sophia Bros. detik melawan penonton yang buang air kecil di atas panggung