Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Serangan rudal hipersonik R-37 Rusia membakar bagian timur Ukraina

Rabu, 20 Juli 2022 – 07:20 WIB

hidup – kecuali wilayah Luhansk (provinsi), Militer Rusia Itu juga melakukan serangan mematikan di kota Kramatorsk di Donetsk Oblast. Tidak berkurang, Beruang Merah menggunakan Armada Pertempuran Rudal hipersonik R-37 untuk membakar kota di timur Ukraina Itu.

19 Juli 2022 Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) mengirimkan beberapa unit jet tempur untuk menyerang kawasan pusat Kramatorsk pada Selasa 19 Juli 2022.

Menurut Kyrylenko, militer Rusia melancarkan serangan ke Kramatorsk mulai Selasa sore waktu setempat. Seorang warga sipil bernama Kyrilenko tewas dalam serangan itu. Sementara itu, 10 rusun juga hancur total.

Kyrilenko mengatakan Rusia kurang memperhatikan publik. Serangan demi serangan oleh jet tempur Rusia Kyrylenko tidak memberi warga sipil kesempatan untuk membela diri.

VIVA Army: Jet tempur Sukhoi Su-35 Rusia menembakkan rudal hipersonik R-37

“Rusia semakin menyerang wilayah Donetsk, memberikan warga sipil tidak ada kesempatan untuk melarikan diri,” kata Kyrilenko seperti dikutip. Viva Army Dari Pravda.

“Oleh karena itu, saya sekali lagi mengimbau semua yang masih tinggal di Oblast Donetsk dan mendesak mereka untuk mengungsi,” katanya.

READ  7 Fakta Pesawat Tempur Siluman AS yang Jatuh di Laut China Selatan