Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sergio Aguero Liga Klub Next Lionel Messi Setelah PSG, Ke Mana?  : Bola Laut

Sergio Aguero Liga Klub Next Lionel Messi Setelah PSG, Ke Mana? : Bola Laut

MANTAN Penyerang BarcelonaSergio Aguero membocorkan klub Lionel Messi Jika berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG). Lantas, kemana La Pulga, julukan Lionel Messi, akan berlabuh?

Masa depan Lionel Messi di Les Parisiens, julukan PSG, masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Meski pemilik tujuh gelar Ballon d’Or itu masa jabatannya di Paris berakhir pada 30 Juni 2023, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.



Alhasil, spekulasi nasib Lionel Messi di PSG pun merebak di media. Ada yang mengatakan La Pulga akan bertahan di Paris, sementara yang lain mengatakan dia akan kembali ke klub lamanya Barcelona.

Baru-baru ini, Sergio Aguero membocorkan klub berikutnya yang akan dibela Lionel Messi usai membeberkan obrolan pribadi antara keduanya. Aguero berteman baik dengan Messi sejak junior bermain bersama untuk tim nasional Argentina, dan keduanya tetap berhubungan.

Baca Juga: 3 Tuntutan Lionel Messi Kesal PSG Dengan Stagnasi Perpanjang Kontrak, No 1 Dikaitkan Timnas Argentina

Meski sudah pensiun sebagai pesepakbola, Sergio Aguero selalu membela Lionel Messi saat mengkritiknya. Bahkan menanggapi rumor tentang masa depan La Pulca, Aguero mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk kembali ke klub masa kecilnya Newell Old Boys untuk Piala Dunia 2022.

“Dia (Lionel Messi) serius mempertimbangkan kemungkinan bermain untuk tim Newell,” kata Sergio Aguero, Sabtu (25/2/2023), seperti dilansir Sportbib.

Lucunya, pernyataan Sergio Aguero harus diinterupsi oleh mantan bintang timnas Argentina dan Liverpool Maxi Rodriguez. Sergio Aguero tidak bisa tutup mulut, tegasnya.

READ  AS Roma kembali ingin menghancurkan MU

Baca Juga: 4 Pemain Barcelona Tolak Kembalikan Lionel Messi ke Camp Nou, Ballon d’Or Dicuri La Pulga No 1!

“Kun adalah kun. Dia tidak bisa diam. Mari kita lihat,” kata Mazey Rodriguez.

“Sulit untuk dibicarakan karena ada rumor besar. Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi. Kami tidak akan mendahului fakta,” tambahnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Lionel Messi bermain untuk Newell pada usia yang sangat muda. Di sana ia mencetak 234 gol dalam 176 pertandingan antara 1994 dan 1999.

La Pulca bergabung dengan Barcelona pada usia 13 tahun. Di sana, karir Lionel Messi melejit dan namanya dikenal dunia seperti saat ini.

Lionel Messi

Namun, hubungan asmara Messi dan Barcelona harus berakhir pada 2021. Dia juga pindah ke PSG. Di sana, Messi tidak langsung set up, sehingga musim pertamanya harus dilalui dengan kekecewaan.

Namun kini, Lionel Messi semakin angkuh. Dia memiliki 16 gol dan 17 assist di semua kompetisi musim ini.

READ  Kejuaraan Dunia BWF 2023, Gregoria: Saya ingin tampil melawan Akan