Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sergio Ramos Ingin Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris

Sergio Ramos Penghargaan memiliki pahlawannya sendiri Ballon d’Or 2021. Bek Spanyol memerintah Lionel Messi Paling layak mendapatkan Piala Bola Emas.

Penghargaan yang Berharga Ballon d’Or Covit-19 kembali digelar setelah sempat vakum tahun lalu akibat infeksi. Malam penghargaan atau Festival Ballon d’Or 2021 dijadwalkan berlangsung pada Selasa (30/11/2021) dini hari di Theater to Satellite pada WIB.

Ada 30 kandidat sejak pengumuman Oktober 2021. Tiga kandidat terkuat dikatakan telah terisi. Robert Lewandowski, Georginho, Dan Lionel Messi.

Menghadiahkan Ballon d’Or 2021 Tak lepas dari perhatian para pesepakbola top Eropa. Pembela Paris Saint Germain, Sergio Ramos, Ikut berbicara tentang perebutan gelar pemain terhebat dunia.

Dalam pandangan Ramos, orang yang paling mungkin memenangkan Ballon d’Or 2021 adalah rekan setimnya di PSG. Lionel Messi. Bermain Dia mengakui bahwa tahun ini telah melihat kemajuan yang baik di tingkat klub dan tim nasional.

“Dia dalam kondisi baik. Saya pikir dia adalah tipe pemain yang benar-benar membuat perbedaan. Dia pemain yang unik dan merupakan suatu kehormatan memiliki dia di tim,” kata Ramos. Bintang harian.

Lionel Messi dan Sergio Ramos di Paris Saint-Germain. (Foto: Twitter / PSG)

“Saya pikir kami masing-masing dapat membawa sedikit kualitas individu untuk memperbesar Paris Saint-Germain dan mencapai hal-hal yang ingin kami capai.”

“Ya [Messi memenangkan Ballon d’Or]Saya akan, tentu saja, melihat orang-orang di grup saya. Saya mengucapkan selamat kepadanya, “katanya Sergio Ramos.

(terbang / mrp)

READ  Bhayangkara FC Keok dari Persipura, Kandidat Juara Liga 1 Tinggal Bali United dan Persib Bandung