Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seri Realme 13 Pro Bulan Ini, Kapan di Indonesia?

Seri Realme 13 Pro Bulan Ini, Kapan di Indonesia?

Bangkok, Thailand, Uzone.id – Iterasi berikutnya Seri angka realme segera hadir. Realme 13 Pro dan 13 Pro+ keduanya dipastikan diluncurkan bulan ini.

Senior Product Manager Realme, Clutch Wu, mengatakan hal tersebut pada acara pratinjau media Realme AI Imaging di Bangkok, Thailand. Ia mengatakan penerus seri Realme 12 Pro akan membawa peningkatan signifikan di sektor kamera.

“Kami akan menghadirkan seri Realme 13 Pro pada bulan Juli ini,” ujarnya.

Baca selengkapnya:

Lantas, kapan Realme 13 Pro dan 13 Pro+ tersedia di Indonesia? kelompok Uzone.id Realme segera meminta konfirmasi dari Krisva Angniescca, PR lead Realme Indonesia. Ia memberi kode bahwa mereka berdua akan dipanggil ke Indonesia, mungkin dalam waktu dekat.

Seri Realme 13 Pro Bulan Ini, Kapan di Indonesia?

Stay tuned, pantau terus media sosial resmi Realme Indonesia, kata Kriswa di sela-sela acara.

Realme 13 Pro dan 13 Pro+ memiliki spesifikasi kamera yang lebih baik dari sebelumnya karena didukung fitur kecerdasan buatan (AI) untuk menyempurnakan gambar yang diambil.

Diketahui lensa utama dan model Pro+ memiliki dua kamera 50 MP Telefoto. Didukung oleh proses pencitraan HYPERIMAGE+ dengan kemampuan AI yang canggih, gambar yang diambil dikatakan setara dengan kualitas kamera profesional.

Baca selengkapnya:

Foto-foto

Setelah mengambil gambar, ada fitur AI lainnya yaitu AI Ultra Clarity yang mencegah terjadinya efek. Kemenduaan Dalam gambar yang diambil. Fitur ini didasarkan pada AI Generated Content (AIGC) yang meningkatkan tekstur dan detail gambar yang diambil, apa pun lensa yang digunakan. Sangat lebar, LuasDan Telefoto.