Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seri Reno7 Tunjukkan Kualitas Gaming 5G, Oppo Sukses Fan Match PUBG Mobile dengan BTR RA

Seluler.ID – Oppo telah memenangkan gelar Pertandingan lucu Testimoni dari tim BTR RA mengenai kualitas gaming PUBG mobile, serta reno7 Series 5G.

Reno7 Series 5G, Snapdragon 695 dengan Reno7 Z 5G dan Reno7 5G tertanam prosesor Dimensity 9000.

Aryo Meidianto A, Manajer Humas OPPO Indonesia memaparkan acara Fun Match bersama BTR RA untuk membuktikan kepada konsumen bahwa Reno7 Series 5G memiliki kapabilitas gaming yang tangguh.

Baca selengkapnya: Beli A96 dan dapatkan cashback Rp 200.000 dari Oppo Care Protection Package

“Sekarang kami meluncurkannya melalui Bigetron dengan OPPO Reno7 Series 5G Fun Match untuk perangkat Renault 7 Series 5G. Melalui acara ini, kami berharap pelanggan dapat memahami kemampuan gaming dari Renault 7 Series 5G.” kata aryo

“Perangkat ini tidak hanya memiliki desain ikonik modern dan kemampuan kamera yang sangat baik, tetapi juga menawarkan performa dan kenyamanan tinggi dalam menghadirkan pengalaman baru bermain game mobile kepada konsumen.” Dia menambahkan

Kesaksian untuk Reno7 Series 5G yang efisien Permainan seluler, Karena pelanggan potensial hari ini.

Hal ini dikarenakan kemampuan perangkat smartphone untuk menjalankan game kini menjadi salah satu faktor penentu keputusan pembelian konsumen.

Baca selengkapnya: Fitur ‘Mark on Record’ Oppo Reno7 Z 5G dapat menandai bagian penting dari rekaman audio

Perhatikan bahwa ini adalah fitur yang mendukung kemampuan OPPO Reno7 Series 5G Game seluler Mereka termasuk:

Stabilizer Kecepatan Bingkai AI Ini pertama-tama memprediksi perubahan dalam kecepatan bingkai dan suhu ponsel dan kemudian membuat perubahan untuk menghindari kecepatan bingkai yang tidak stabil sehingga permainan tampak mulus.

Mulai cepat Membantu mengidentifikasi game yang sedang dimainkan tinggi dan membuatnya tetap aktif di latar belakang bahkan setelah keluar.

READ  Bekerja sama dengan Kodak, RealMe siap menghadirkan ponsel andalan terbaru

Ini karena ketika pengguna me-restart game, dibuat pintasan untuk langsung ke halaman utama game dengan melewatkan animasi awal.

Akhirnya, aspek yang paling penting Mode Fokus Permainan Minimalkan semua notifikasi yang dapat mengganggu permainan, seperti pesan dan panggilan masuk.

PUBG berhasil menyelenggarakan acara Mobile Fun Match Pemain profesional Termasuk:

  • Mad Pacas Pramudita (BTR Zuxxy)
  • Leander Deucefeel Sorongon (cairan BTR)
  • Angie Marcheria (BTR Angie)
  • Putri Leah Leona Lee (BTR Lea)