Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seru! Segera WhatsApp dapat digunakan di 2 ponsel secara bersamaan

Jakarta

Membagikan Mulai menggulir fitur Beberapa perangkat Untuk penguji beta Android Dan iOS. Mereka saat ini sedang mengembangkan versi kedua dari fitur multi-perangkat yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan satu akun WhatsApp di dua ponsel secara bersamaan.

Dengan beberapa fitur perangkat, pengguna WhatsApp dapat mengakses akun mereka di satu ponsel dan empat perangkat melalui WhatsApp Desktop, Web, atau Portal, meskipun ponsel dinonaktifkan atau tidak terhubung ke Internet.

Kini, dengan fitur 2.0 di beberapa perangkat, pengguna bisa mengakses akun WhatsApp di dua ponsel berbeda secara bersamaan. Ini adalah salah satu fitur yang ditunggu-tunggu pengguna WhatsApp.

Fitur multi-device 2.0 ini dirilis oleh WABetaInfo tahun lalu dan sekarang mereka membagikan update terbaru tentang perkembangannya. Dari postingan blognya, WABetaInfo mengungkapkan bahwa WhatsApp sedang membuat halaman untuk menautkan akun Membagikan Ke telepon lain.

Dari tangkapan layar yang diunggah WABetaInfo, laman tersebut berjudul ‘Rekam Dukungan Perangkat’. Halaman ini muncul saat pengguna mencoba membuka WhatsApp di ponsel keduanya.

Versi baru fitur multi-perangkat foto WhatsApp: WABetaInfo

Cara menghubungkan akun WhatsApp ke ponsel kedua seperti menghubungkan akun di internet atau desktop, yaitu melalui fitur perangkat yang terhubung. Seperti dikutip WABetaInfo, Kamis (28/4/2022), menggunakan ponsel pertama, pengguna harus memindai kode QR di layar ponsel kedua.

Setelah memindai kode QR, akun Membagikan Selesaikan koneksi dan dapat digunakan di ponsel kedua. Berkat fitur ini, WABetaInfo melaporkan bahwa pengguna dapat menghubungkan akun WhatsApp mereka dengan tablet Android sebagai perangkat kedua.

Fitur ini saat ini sedang dikembangkan oleh WhatsApp dan belum tersedia untuk umum bagi penguji beta. Belum diketahui kapan fitur ini akan dirilis untuk semua pengguna WhatsApp.

READ  Dapatkan Game Alien: Isolasi di Epic Game Store dan Hand of Rule 2

Tonton videonya”5 fitur WhatsApp baru, salah satunya mengundang hingga 32 peserta
[Gambas:Video 20detik]
(vmp / fay)