Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Servanda secara terbuka mengungkapkan alasan dikeluarkannya dia dari Cherrybell

Servanda secara terbuka mengungkapkan alasan dikeluarkannya dia dari Cherrybell

Senin, 1 Juli 2024 – 01:32 WIB

Jakarta – Servanda Tan yang kini dikenal sebagai istri Ruben Onsu pernah menjadi bagian dari girl grup Indonesia Cherrybelle. Namun perjalanannya di grup ini harus berakhir lebih cepat dibandingkan kru lainnya.

Baca selengkapnya:

Rupanya, Servanda menjelaskan alasan operasi plastik tersebut

Pada April 2012, Servanda dan Devi resmi meninggalkan Cherrybell. Konon keduanya berada di atas batas usia yang ditetapkan pemerintah yakni 22 tahun.

.

Baca selengkapnya:

Netizen yang membicarakan hasil operasi tersebut mengatakan bahwa jawaban Sarwenda adalah ini

Namun Sarwenda baru-baru ini membeberkan fakta menurunnya jumlah anggota kelompok perempuan tersebut. Ia mengaku digulingkan secara sepihak dan tiba-tiba oleh manajemen pada tahun 2012.

“Itu hilang. “Jadi, hari itu, ketika saya di Makassar untuk promo film, malam itu mereka menelepon saya dan saya diberitahu, ‘Besok kamu rilis’. Saya kaget, maksudnya tidak ada produksi, saya tidak bilang apa-apa,” katanya di saluran YouTube GK Kesang Pangarep.

Baca selengkapnya:

Sertifikasi ISO merupakan komitmen perusahaan terhadap peningkatan kualitas

Pada saat itu kebingungan terjadi. Pasalnya, ia masih berlatih bersama anggota lainnya saat diumumkan akan dipecat dari girl grup tersebut.

“Lalu kenapa harus ada GR seperti itu ya? Saya bingung seolah-olah surat pelepasannya belum ada dan belum jelas,” ujarnya.

Saat status keanggotaan Cherrybelle masih belum jelas, Servanda akhirnya mengancam manajemen untuk tidak menghadiri konferensi pers.

“Saya ingat saat kembali ke Jakarta, saya bingung dan berpikir, 'Nah, kalau saya tidak punya suratnya, saya tidak akan ke Prasang untuk GR,'” katanya.

Namun akhirnya Servanda menerima surat pemberhentian dari manajemennya yang menyatakan bahwa ia tidak lagi resmi menjadi bagian dari Cherrybelle.

READ  Pilih hanya kapal atau burung penuh dengan Pola Slot Kamar Domino Duofu Duocai Higgs terbaru hari ini dan dapatkan Chip 90B

“Akhirnya manajemen bilang ke saya, 'Nah, kalau begitu, mereka akan memberi saya surat pengunduran diri.'

Ia pun mengaku tidak melakukan tindak pidana apa pun yang bisa mendiskualifikasi dirinya. Namun, Servanda meminta manajemen untuk memberikan transparansi gaji karena dia adalah seorang penerjemah Mandarin saat itu. Servanda menduga hal itu menjadi pendorong pemecatannya secara sepihak.

“Tidak ada, saya sebenarnya penerjemah mandarin yang bekerja di kantoran, nah, kalau sudah dibayar saya minta transparansi, seperti slip gaji apa yang kita kerjakan, biasa saja, tapi akhirnya dirilis,” ujarnya.

Meski terdepak dari Cherrybelle, Servanda tetap melanjutkan karirnya di dunia entertainment. Ia berakting di beberapa sinetron dan film dan juga menjadi pembawa acara.

Halaman selanjutnya

“Lalu kenapa harus ada GR seperti itu ya? Saya bingung seolah-olah surat pelepasannya belum ada dan belum jelas,” ujarnya.

Halaman selanjutnya