Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sesampainya di Indonesia, Paman Roger memberikan rasa Nasi Padang ke Martapak

Jakarta

datang ke indonesia Pelawak Paman Roger tidak pernah gagal untuk menikmati makanan khas Indonesia. Dari nasi padang hingga marthapak.

Nigel Ng atau Uncle Roger lebih dikenal sebagai Nogel Ng The Hia World Tour Jakarta Pencipta Global Sensation Paman Roger datang ke Indonesia sebagai bagian dari turnya.

Tur akan diadakan pada 3 Agustus di Smesco Convention Hall dan kemudian di Bali. Dia mengatakan melalui Twitter-nya bahwa dia tiba di Indonesia sejak kemarin (30/07).

Datang ke Jakarta, ia juga mencicipi masakan tradisional. Untuk sarapan, dia mencicipi mie goreng. Mie gorengnya dibuat khusus dengan telur mata sapi.

Baca Juga: 5 Ulasan Lucu Paman Roger Untuk Nasi Goreng Gordon Ramsay Dan Jamie Oliver

Paman Roger makan Nasi Padang Foto: Instagram/Twitter @MrNigelNg

Momen tersebut dibagikan melalui Instagram Story-nya. Tak hanya itu, ia juga tak ketinggalan mencicipi nasi padang seperti yang diunggah melalui Twitter.

Dalam unggahannya, terlihat banyak sekali lauk yang disuguhkan. Mulai dari telur palado, ayam pop, rendang, dendeng, ikan goreng dan lainnya.

“Cintai makananmu sejauh ini! Nasi Padang dan Nasi Campur adalah api,” tweetnya.

Momen makan nasi padang pun dibanjiri netizen. Banyak netizen yang bangga karena nasi padang kembali berhasil menarik perhatian masyarakat dari negara lain.

“Saya bangga, nasi padang selalu jadi lauk untuk dicoba kalau ada public figure dari luar negeri,” tulis salah satu netizen.

Netizen lain menulis, “Wow, itu luar biasa, nasi ditambah dengan daging sapi, itu lebih baik.”

Selain itu, ia juga berbagi momen menikmati camilan biasa, yaitu payudara manis. Dia membeli martabag modern dan isian keju berbentuk oval.

READ  Pintasan DNI setelah reklame Rizik Shihab resah
Paman Roger makan nasi padangPaman Roger makan Nasi Padang Foto: Instagram/Twitter @MrNigelNg

Baca Juga: Gordon Ramsay Bikin Mie Goreng, Review Pedas Paman Roger

Martabak mengatakan bahwa sekarang ini adalah makanan penutup favoritnya. “Bagus, bagus, enak banget,” katanya sambil menikmati payudaranya.

Pengalaman memasak Paman Roger selama di Jakarta pun menarik perhatian netizen. Beberapa netizen tidak merekomendasikan jajanan lokal lainnya.

Seperti akun @shinchan2993, ia membuat daftar nama makanan yang harus dicoba Paman Roger. Mulai dari bawah, simolDari chilok, loco-loco, pepe ayam, papeda, lotal, bakso, mie ayam hingga ayam gebrek.

“Saya akan mencoba semua makanan dan saya akan merindukannya ketika saya meninggalkan Indonesia,” katanya.

Baca Juga: Renault Bornomo Masak Nasi Goreng, Paman Roger: Otentik!

Tonton videonya”Promosi radikal saat Guan aman
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)