Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah 2 kekalahan melawan FC Groningen, Marcelino Ferdinand dilatih sepenuhnya oleh KMSK Tenes: Okeson Bola

Setelah 2 kekalahan melawan FC Groningen, Marcelino Ferdinand dilatih sepenuhnya oleh KMSK Tenes: Okeson Bola

Setelah 2 kali melawan FC Groningen, Marcelino Ferdinand Galvanis Dekan KMSK Semua jatuh. Ia langsung mengikuti sesi latihan keras sejak pagi.

Pada Minggu, 16 Juli 2023, atau sehari setelah pertandingan KMSK Deinze melawan FC Groningen, Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan langsung memulai latihan dengan sarapan pagi pukul 09.00 waktu setempat. Hal itu diungkapkan KMSK Deinze di akun Instagram miliknya.



Setelah itu, pemain yang mencetak dua gol ke gawang FC Groningen itu langsung menyemangati untuk berolahraga di gym bersama pemain lainnya. Latihan gym dimulai pukul 10.00 waktu setempat.

Setelah satu jam, pelatihan diberikan untuk berlatih di lapangan terbuka.

Baca selengkapnya:

Nantinya, pukul 14.00, Marcelino dan pemain KMSK Deinze lainnya baru diperbolehkan makan siang. Tidak butuh waktu lama, dan setelah 30 menit makan bersama mereka, mereka disuguhi istirahat.

Ikuti berita Okezone berita Google


Kebiasaan ini berlanjut hingga malam hari. Mulai pukul 19.30 mereka memasuki sesi santai dengan pesta barbeque. Kemudian dilanjutkan dengan sesi terapi relaksasi pada pukul 20.00.

READ  Alternatif Park Hong-seo Terasa Tekanan di SEA Games 2023, Karena Bisa Bertemu Timnas Indonesia U-22 di Semifinal? : Bola Laut

Marcelino Ferdinand

Sidang berlanjut hingga pukul 22.30 waktu setempat. Setelah itu, mereka kembali ke asrama masing-masing.

Sedangkan KMSK Deinze menjalani pertandingan pramusim melawan FC Groningen, meski kalah 2-5. Puncak pertandingan adalah KMSK Deinze dengan dua gol dicetak oleh Marcelino Ferdinand.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.