Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah diseret ke dalam kasus video sensasional dengan Gisel, Nobu masih malu dan takut untuk pergi ke tempat umum.

Laporan wartawan Wartakotalive.com Ari Puji Valuo

TRIBUNNEWS.COM Jakarta – Michael Yukonobu dari alias Fritz நோபு. Saya merasa tahun 2021 adalah tahun terberat dalam hidup saya.

Sebab, selain harus menghadapi masalah pribadi dalam hidupnya, நோபு. Dalam video mendebarkan berdurasi 19 detik itu ia harus menelan hal pahit yang mengubahnya menjadi tersangka. Gicella Anastasia Itu mengejutkannya.

“Sekarang shock sudah hilang. Tapi tahun lalu adalah tahun yang sangat sulit. Masalah yang membuat saya stres itu wajar,” kata Michael Yukinobu de Freitz saat ditemui Rabu (12/1/2022) di kawasan Kuningan. Jakarta Selatan. .

Baca selengkapnya: Polisi mengantongi identitas pelaku video viral di Baubau, berstatus pelajar SMP dan SMK

Baca selengkapnya: Gading Marten tetap menjaga hubungan baik dengan Gisella Anastasia untuk Gempi

Nobu setuju untuk membuat kasus video sensasional 19 detik Gicella Anastasia Kesalahan terbesarnya.

Setelah video berdurasi 19 detik itu viral, Nobu dihebohkan dengan komentar pedas yang dilontarkan warganet yang terus menerus menghinanya.

YouTube Bicara Bang Bang Deni Sumarko / Tangkapan Layar

“Komentar warganet sedikit menakutkan. Itu yang membuatku takut. Ya, sangat biadab. Maksudku, aku tidak melakukan kesalahan. Padahal tahun lalu aku melakukannya,” katanya.

Selain syok, நோபு. Tidak dapat disangkal bahwa ia menderita beban mental yang kuat dan kehilangan terbesar dari pekerjaannya.

“Misalnya, kemarin ketika saya keluar di tempat umum, saya merasa lebih malu dan takut. Sebagian besar rekan saya menarik diri dari kerja sama,” jelasnya.

Juga dikenal sebagai Michael Yukinobu de Freitz atau Nobu, dia muncul di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (23/3/2021).  Nobu hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk bersaksi di persidangan dua terdakwa, yang membagikan video asusilanya dengan Giselle Anastasia, yang juga dikenal sebagai Giselle.  Tribunnews / Herudin
Juga dikenal sebagai Michael Yukinobu de Freitz atau Nobu, dia muncul di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (23/3/2021). Nobu hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk bersaksi di persidangan dua terdakwa, yang membagikan video asusilanya dengan Giselle Anastasia, yang juga dikenal sebagai Giselle. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

“Saya juga mendapat perawatan,” lanjutnya.

Michael Yukinobubde Fretes tak mau berkomentar banyak soal kondisi tersangka dan video sensasional 19 detik itu. Gicella Anastasia.

“Kalau begitu, jangan khawatir. Yang penting saya tidak kaget lagi,” kata Michael Yukibopu de Freitz.

READ  Artis Sarah Azari telah berbagi berita sedih dan sekarang ingin meninggalkan citra penting ini dari hidupnya