Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah Expander Viral, SUV Toyota Fortuner RWT Juga Gagal Mendaki, Bagaimana?

tiktok.com/@bossdoofc

Toyota Fortuner Serveview tertinggal

Otoseken.id – Jika sebelumnya Mitsubishi Expander Viral di media sosial Sistem Toyota Fortuner kini gagal menanjak, karena Sireview Sumbar gagal mendaki tanjakan Laik.

Dalam viral, akun mengunggah video di situs web sosial Tic Tac Toe bossdoofc, Toyota Fortuner memiliki spiral sehingga ban belakang berputar di tempat itu.

Pengemudi juga tampaknya mengambil tindakan yang tepat untuk mengubah sudut kemiringan saat berbelok, untuk mendapatkan kecepatan yang tepat saat menanjak.

Seperti yang kita ketahui bersama, Mitsubishi Expander menggunakan penggerak roda depan atau Penggerak roda depan (FWD), penggerak belakang Toyota Fortuner atau penggerak roda belakang (RWD) sulit untuk didaki.

Baca selengkapnya: Jangan takut mobil matic mati lemas di tanjakan, segera lakukan

Hal inilah yang membuat netizen membicarakan FWD dan RWD kesulitan menaiki tangga viral ini.

@bossdoofc

Fortuner Expander juga tidak cukup kuat untuk menanjak. #Expander #fwd # Peramal #Rwd # #Mengutip auloyuk # Di barisan # VS. #fwdvsrwd #rwdvsfwd

Epic Love Cinematic – Mickey Aklaganov

Dalam percakapan, diyakini bahwa mobil dengan penggerak FWD tidak sebagus RWD saat melewati melibas lereng. Namun, saat melewati tanjakan seperti itu, Anda tidak hanya bisa mempercayai sistem mengemudi di dalam mobil, tetapi juga kemampuan pengemudinya.

Menanggapi FWD dan RWD yang kesulitan mendaki, Marcel Kourniavan, direktur pelatihan di The Real Driving Center (RDC), mengatakan FWD tidak sebagus RWD saat melibas lereng.

READ  Gagahnya Mobile Baru Penantang Fortuner dan Pajero Sport