Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah membantu Ipswich Town menang, permainan Elgan Pacot disebut Harry Maguire: Okason Pola.

Elcon Pagot membantu timnya Ipswich Town mengalahkan Charlton. Mainkan selama 90 menit, aksi yang luar biasa Elgan Pagot Ini sangat mirip dengan gaya permainan bek Manchester United. Harry Maguire.

Ya, Elgan membantu Ipswich mengalahkan Charlton 4-0 pada seri League One 2021-2022 pada Sabtu 30 April 2022. Tim nasional Indonesia Wonderkit diperkirakan akan kembali bersama tim senior dari Ipswich Town.


Menariknya, usai pertandingan, seorang pengguna TikTok mengunggah aksi Elcon di situs media sosialnya @pengagummu. Dalam unggahan video berdurasi satu menit tersebut, terdapat adegan di mana Maguire membandingkan permainan Elcon.

“Banyak yang bilang dengan Maguire kalau permainan Elcon Bagot 11-12. Setuju?,” tulisnya.

Memasuki menit ke-58, pemain berusia 19 tahun yang kerap menangkap bola di lini pertahanan Ipswich itu menjadi sorotan pertandingan. Tapi Maguire melakukan hal yang benar. Sebab, sudah menang 2-0.

Para pemain Charlton juga tidak melakukan tekanan tinggi. Berbeda jika menghadapi tim biasa seperti Liverpool atau Manchester City. Jika Anda menahan bola untuk waktu yang lama, tidak ada harapan.

Selain itu, dalam unggahannya, Elgan Pagot terlihat sangat pendiam saat menahan bola di area pertahanannya. Tidak hanya itu, permainannya mirip dengan gaya Maguire yang sering mengarah ke gawangnya sendiri pada pandangan pertama.

Hal yang sama disematkan di halaman komentar. Sekilas terlihat identik, namun tak cukup membuat kesalahan, yang kerap diperlihatkan kapten Setan Merah itu. Tentu saja, jangan seperti yang dilakukan Maguire, karena sangat berbahaya bagi nyawanya!

“Mirip banget sih, tapi nggak salah jalan kayak Om Maguire,” jawab @afani370.

“Seperti (Maguire), tapi permainan Elgan elegan,” kata hamdizaenur.

READ  AC Milan Kalahkan Inter Milan Rekrut Palo Dipala, Nerasuri Bergerak Lambat