Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah menuai sindiran ‘Thank You Deborah Mayor’ dari Billboard yang berumur pendek

Depok

Papan reklame terima kasih M Idris, Walikota Deboc pada pembangunan drainase bawah tanah Menuai sindiran dari warga hingga anggota DPRD. Papan reklame itu kini telah disingkirkan.

Selain sindiran, pemasangan baliho tersebut membuat warga heran sekaligus penasaran. Warga menduga baliho itu dipasang Pemkot Depok untuk memuji mereka atas pembangunan tersebut drainase bawah tanah Sartika Devi.

“Ya asyik jadi walikota mengatasnamakan warga Tepok. Pemkot pakai APBD, enggak mungkin relawan pakai logo pemkot,” ujar warga Restu (27), Rabu (18). /1/2023).

untuk diketahui, drainase bawah tanah Sartika Devi Dibuka pada Selasa (17/1). Menurut warga setempat, baliho itu dipasang beberapa hari sebelum peresmian.

“Baru dua hari yang lalu Dimulai. Tidak sebelumnya,” kata Restu.

Papan reklame terpasang di bagian akhir drainase bawah tanah, tepatnya di Jalan Markonda Raya. Papan reklame tersebut tampak memuat foto Deborah Walcott M Idris dengan logo Pemkot Deborah.

Di atas baliho tertulis Terima kasih kepada Idris: Kami warga kota Debok mengucapkan terima kasih kepada Walikota Debok atas pembangunan terowongan di Devi Sartika Markonda Raya.

Warga lainnya, Vicky, menduga pemasangan baliho itu dilakukan Pemkot Depok. Ia merasa pemerintah kota seharusnya tidak menghargai dirinya.

Beberapa hari kemudian drainase bawah tanah Dibuka, billboard ucapan syukur menghilang. (Rumondang/detik.com)

“Ketika ada masalah pertumbuhan, seharusnya pemerintah bertindak secara nyata. Jadi benar pekerjaan itu tidak wajib, memang tugas melayani masyarakat,” ujar Vicky.

Juga menyindir Anggota DPRD Depok Babai Suhaimi. Menurutnya, Pemkot Deboc harus berterima kasih kepada para wajib pajak.

“Seharusnya dibalik kata-katanya, ‘Masyarakat Depoc, kalau kita taat membayar pajak, pembangunan bisa dilakukan. drainase bawah tanah Dapat dilaksanakan di Kota Depok. Tidak ada jalan lain, ‘terima kasih walikota’ itu uang walikota?” kata Babai.

READ  Timnas U-19 Indonesia Jadi Tim Amatir Piala Dolon 2022, Netizen Venezuela Angkat Tubuh: Okason Pola

Sebuah sindiran juga beredar di media sosial terkait munculnya baliho bertuliskan ‘Terima kasih Walikota Dipok untuk saluran air bawah tanah’.

Tonton juga video ‘Underpass Devi Sarthika Resmi Beroperasi, Ini Kata Warga’:

[Gambas:Video 20detik]

Lihat pesan selengkapnya di halaman berikutnya.