Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah menunggu begitu lama untuk pesanan, wanita ini ingin melompat ke jendela drive-thru.

Jakarta

Pesanan menumpuk di layanan Jalan terus Luangkan lebih banyak waktu untuk memasak makanan. Tidak bisa menunggu perintahnya, gadis ini putus asa untuk melompat ke jendela drive-thru.

Meskipun mereka disebut sebagai restoran cepat saji, beberapa restoran masih melayani pelanggan mereka dengan lebih lambat. Hal ini biasanya disebabkan oleh pengisian ulang pesanan atau pekerja yang sibuk.

Sayangnya, pelanggan restoran cepat saji tidak punya harapan lain untuk mendapatkan makanan mereka dalam waktu cepat. Beberapa pelanggan tidak sabar dan sering menjadi kewalahan secara emosional karena harus menunggu dalam jangka waktu yang lama.

Seorang wanita yang memesan makanan dari layanan drive-thru juga melakukan tindakan nekat ini. Ia mengaku tak sabar menunggu pesanan tak kunjung datang.

Seorang pelanggan dapat memaksa masuk ke dapur McDonald’s Alabama. Foto: New York Post

Mengutip New York Post (13/7), seorang wanita tertangkap dalam video pendek yang tiba-tiba menjadi viral. Sosoknya menjadi topik hangat diskusi setelah dia berani memanjat jendela Jalan terus Sebuah toko McDonald.

Ini karena dia kesal karena pesanan burger dan kentang gorengnya belum dikirim. Wanita itu bahkan menyempatkan diri untuk meminta izin kepada manajer yang bertugas untuk memulai hari pertamanya ‘magang’ di sebuah gerai McDonald’s.

Sontak para pekerja McDonald’s dihebohkan dengan ulah ingin memasak makanan sendiri dan masuk ke dapur dengan mengenakan gaun pink dan sepatu hak tinggi. Menurut informasi, gerai McDonald’s ini berlokasi di Tuscaloosa, Alabama, AS.

Tanpa alasan, pekerja di McDonald’s pada saat itu tidak dapat mengantarkan atau menerima pesanan. Ini karena kehabisan sarung tangan.

READ  Bersiap! Taco Bell Indonesia membuka toko kedua di Jakarta

“Gadis ini naik ke jendela Jalan terus “McDonald’s karena kami tidak lagi menerima pesanan karena kami kehabisan sarung tangan,” tulis keterangan tersebut.

Setelah menunggu begitu lama untuk pesanan, wanita ini ingin melompat ke jendela drive-thru.Tindakan nekat ini dimulai dengan memanjat ke jendela drive-thru karena pesanan tidak terkirim. Foto: New York Post

Untuk menjaga prosedur operasi standar, semua karyawan McDonald’s harus mengenakan sarung tangan saat menyiapkan pesanan pelanggan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kemurnian dan sterilitas makanan yang disajikan.

Akibat ulah klien yang tidak bertanggung jawab itu, ia dilihat lebih dari 682 ribu kali oleh netizen. Banyak netizen yang mengomentari aksi pelanggan ini dan dikejutkan dengan respon para pekerja di toko tersebut.

“Langkah itu benar-benar di luar akal sehat. Gadis itu ingin memanjat dan memasak makanannya sendiri,” tulis seorang netizen.

Netizen lain mengatakan, “Ini pertama kalinya aku melihat orang yang hanya tertawa dan tidak berkelahi. Senang rasanya mereka begitu santai dan saling memahami.”

Tonton videonya”Apa yang orang Rusia katakan tentang rasa restoran baru daripada McDonald’s
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)