November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah Tengah Malam – Dahlan Iskan JPNN.com

Oleh: Dahlan ISKCON

Dahlan ISKCON (Disway). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com – 02:15.

Usia 82.

Dia tinggal sendirian di sebuah rumah bertingkat tiga yang besar dan mewah. Seorang pria dengan palu mendobrak masuk ke dalam rumah. Masuk ke kamar tidurnya.

Apa lagi yang bisa dilakukan orang tua? Apa yang bisa lebih mendebarkan dari itu.

Anda sudah tahu cerita ini: Paul Pelosi, 82, suami Nancy Pelosi, dan berusia 82 tahun. Nancy adalah tokoh nasional yang sangat penting yang menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat dini hari pekan lalu. Bung Mirza udah bilang di kolom komentar Disway Kapan itu? Namun rincian kejadian ini baru terungkap kemarin. USA Today mengklarifikasi.

Rumah pribadi Nancy Pelosi telah digambarkan di media sosial sebagai rumah mewah di daerah makmur San Francisco. Itu tidak benar. Rumah itu sangat besar, tiga lantai, di area mewah, tetapi tidak di kelas rumah mewah.

Rumah itu juga digambarkan dikelilingi oleh tembok tinggi. Itu juga salah. Rumah Nancy tidak berpagar seperti kebanyakan rumah di Amerika.

Anda sudah tahu ceritanya: Paul Pelosi, 82, suami Nancy Pelosi, 82. Nancy adalah tokoh nasional yang sangat penting yang menjabat sebagai Ketua DPR AS.

Baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

READ  Berbagai benda bersejarah 'bangkit dari kubur' karena panas yang ekstrim