September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Shania Twain Ungkap Kisah Mengubah Suaminya Menjadi Teman Dekat

Senin, 29 Agustus 2022 – 12:00 WIB

Bioskop langsung – Selebriti di dunia hiburan tentu punya cerita tersendiri, terutama yang berkaitan dengan cinta. Namun, sangat jarang seorang penyanyi mengalami apa yang terjadi Shania Twain. Shania Twain saat ini menikmati hidupnya bersamanya Suami Siapa mantan suami sahabatnya?

Semuanya dimulai pada tahun 2001 saat berlibur dengan mantan suaminya John Mudd Lange. Mereka pun memilih Swiss sebagai tujuan wisata. Rupanya, di sana mereka bertemu Marie-Anne dan suaminya Frédéric Thibaut, yang membantu mereka menikmati keindahan negara.

“Fred dan Mutt adalah teman baik, seperti Mary-Ann dan saya,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Oprah.

Drama panggung Shania Twain

Foto:

  • http://zackyliciouss.blogspot.com

Namun, sekembalinya dari liburan, hubungan rumah tangga mereka masih renggang. Dia juga mencoba untuk percaya teman, Mary-Anne. Tepatnya pada tahun 2008, mereka memutuskan untuk bercerai.

“Saya bertanya kepada Mary-Anne apakah dia memperhatikan suami saya bertingkah aneh? Dia bilang tidak.”

Akhirnya Frederic Thibaut mengetahui bahwa dia memiliki hubungan khusus dengan Marie-Anne Mutt. Dia sangat tenang dalam hal ini dan meminta Shania untuk memberi tahu Twain.

READ  Tiga kali kenaikan gaji setelah 7 tahun bekerja di keluarga Anang Hermansia, Suvarshiha menyesali perlakuannya yang buruk: Saya tidak pernah kasar, tapi ...