Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Shin Dae-yong Keluhkan Jelang Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh, Kenapa? : Bola okason

Pelatih tim nasional indonesia, Shin Tae-yong, Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh dikeluhkan telah berlangsung pada malam hari. Ia mengatakan, kondisi fisik para pemainnya akan terpengaruh karena pertandingan digelar pukul 20.30 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soriyang, Kabupaten Bandung. Shin Tae-yong yang bermain pada malam hari memperingatkan kondisi fisik para pemain. Pasalnya, bermain di lapangan tidak hanya menyebabkan kelelahan tetapi juga mempengaruhi pola tidur Satil Ramdani dan kawan-kawan.


“Pasti rawan (menendang malam). Masalahnya, bagaimana kita mengantisipasi dan mengatasi masalah jetlock ini,” kata Shin Tae-yong dikutip dari akun Youtube resmi PSSI, Selasa (31/5/2022).

Kata-kata Shin Tae-yong termasuk dalam kategori membuat heboh. Pasalnya, laga melawan Bangladesh malam ini merupakan awal dari kualifikasi Piala Asia 2023, di mana semua pertandingan akan dimainkan malam ini.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia akan bertanding pada pukul 18.00 waktu setempat (waktu Kuwait). Kemudian di game kedua dan ketiga, pertandingan berlangsung pukul 22.00 waktu setempat!

Meski demikian, Shin Tae-yong menegaskan bahwa pelatihan yang telah berlangsung selama empat hari ini berjalan dengan baik. Pemain timnas Indonesia dinilai memiliki keinginan yang tinggi dan pola pikir yang kuat.

tim nasional indonesia Ia berlatih di Bandung sejak Jumat, 28 Mei 2022. Shin Tae-yong Menyediakan berbagai latihan mulai dari intensitas rendah hingga intensitas tinggi.

Sandy Walsh dan Jordi Amat

(Sandy Walsh dan Jordi Amt berlatih bersama timnas Indonesia)

Shin Tae-yong mengundang setidaknya 31 pemain untuk mendapatkan DC ini. Dari jumlah tersebut, Sandy Walsh dan Jordi Amat termasuk di antara pemain yang sedang dalam proses naturalisasi.

READ  Putus asa, seorang pria membagikan foto tubuh Diego Maradona: bola Oaxacon

Sayangnya, Sandy Walsh dan Jordi Amat gagal membela timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia 2023. Pasalnya, proses default untuk kedua nama di atas belum selesai.