Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Shin Dae-yong yang ditepis Jordan langsung mengalihkan fokus ke Timnas Indonesia vs Nepal: Okason Pola

Kota Kuwait – Pelatih tim nasional indonesiaShin Tae-yong tidak ingin memperpanjang kekalahannya dari Jordan di pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia 2023. Langsung fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Nepal.

Ya, Timnas Indonesia yang bertemu Jordan, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB harus menelan pil pahit. Tim Garuda -julukan timnas Indonesia- kalah 0-1.


Baca selengkapnya: Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Yordania

Timnas Indonesia memang mampu tampil solid di babak pertama. Namun, pada menit ke-49 Yassan Al-Najmat Nadio mencetak gol ke gawang Arkavinada dan tim Garuda hancur lebur.

Baca selengkapnya: Berikut perhitungan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 setelah kalah dari Yordania

Meski kalah, Timnas Indonesia bisa lolos ke final Piala Asia 2023. Itu semua tergantung hasil pertandingan final melawan Nepal. Dengan berbagai skenario seperti final Kuwait melawan Yordania dan keputusan tim lain, tim Garuda masih memiliki nafas untuk beroperasi di platform tertinggi sepakbola Asia.

Shin Tae-yong berharap bisa membawa timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Ia berharap bisa menang di final melawan Nepal.

“Kami memiliki satu pertandingan lagi dan jika kami bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan terakhir, saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang baik,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers pasca pertandingan, Minggu (12/6/2022).

Timnas Indonesia vs Timnas Yordania

Juga, Shin Tae-yong berbicara tentang para pemain yang memukul. Dia mengatakan hanya pemain yang bertekad untuk memenangkan pertandingan melawan Nepal yang akan diturunkan.

Mari kita lihat seberapa siap para pemain di final dan siapa yang bertekad untuk memenangkan turnamen, sambungnya.

Laga Indonesia vs Nepal akan berlangsung pada Rabu 15 Juni 2022. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad di Kuwait.

READ  Tentang Dua Jam Richard Mille with Jadi Perkara Sampai Bareskrim