Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Shin Tae-yong Goda Wanita Muda di Sesi Latihan Timnas Indonesia, Netizen: Circus 18-0: Okason Pola

Pelatih tim nasional indonesia, Shin Tae-yong, Lagi-lagi mencuri perhatian publik. Kali ini, pelatih asal Korsel itu mencuri perhatian dengan aksinya yang seolah menggoda wanita muda saat latihan timnas Indonesia.

Pada Minggu (23/1/2022) PSSI mengunggah video di akun Youtube resminya yang memperlihatkan aksi komedi Shin Tae-yong. Video tersebut juga menampilkan aktivitas tim Garuda saat berlatih di TC sebelum bertanding di FIFA Matchday.

Walker berbaju putih itu tampak seperti hendak merebut bola dari kaki Shin Tae-yong. Dia berusaha keras untuk menendangnya, tetapi upaya wanita muda itu sia-sia. Meski beberapa kali mencoba menendangnya, Shin Tae-yong tetap mempertahankan bola di kakinya.

Baca selengkapnya: Diidolakan, Bintang Timnas Indonesia Arhan Sampai Dicium Ibu Hamil

Tingkah Shin Tae-yong menggoda wanita muda ini juga menarik perhatian orang-orang di lapangan. Tak ayal tawa pun terdengar dalam rekaman video tersebut.

Baca selengkapnya: Netizen bercanda dengan remaja putri di sela-sela latihan timnas Indonesia: Apa yang dibutuhkan Shin Tae-yong untuk melatih Garuda Pertivi?

Video tersebut kemudian dibagikan secara luas di media sosial. Banyak netizen yang mengomentari unggahan video buruk Shin Tae-yong. Ada yang mengaitkannya dengan timnas putri Indonesia.

Kiprah timnas putri Indonesia menarik perhatian karena mengalami kekalahan telak. Garuda Pertivi -julukan timnas putri Indonesia- kalah saat menghadapi Australia di Piala Asia Wanita 2022. Pertandingan berakhir 18-0.

Banyak netizen yang kemudian mengaitkan video tersebut dengan akhir kontes. Beberapa pihak menilai langkah tersebut sebagai sindiran atas kekalahan timnas putri Indonesia dari Australia 18-0.

“Circus 18-0,” tulis akun @novafootball21 di kolom komentar unggahan video tersebut.

Shin Tae-yong

Banyak netizen yang menyatakan dukungannya kepada Shin Tae-yong dalam melatih timnas putri Indonesia. Di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Garuda Pertivi diperkirakan bisa meraih hasil yang menyenangkan.

READ  Silence Toy Soo Ying memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di final Sen Yufi: Oxon Games

Sebuah emoji tersenyum mengikuti keterangan yang diunggah, “Haruskah tim nasional putri dilatih oleh Shin Dae-yong?”