Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sholat Idul Fitri di Anies Baswedan dan keluarga JIS

Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan Didampingi keluarga, salat Idul Fitri atau salat Idul Fitri di Stadion Internasional Jakarta (JIS) pagi ini 1443 H. Anees Basvedan datang bersama istri dan ibunya.

Pelacakan detik.com Di tempat itu, Senin (2/5/2022), Anies Baswedan datang ke JIS bersama istrinya Fery Farhati dan ibunya Aliyah Rasyid untuk menunaikan salat Idul Fitri. Anis terlihat mengenakan jas dan sarung badan. Gema takbir terus bergema di JIS.

Anies Baswedan dan keluarga Sholat Ied di Stadion Internasional Jakarta (Wildan Noviansah/detikcom)

Turut hadir Mohammad Solil Nafis, Ketua MUI untuk Tawa dan Ikhwanul, Zulkifli Hassan (Sulhas), Ketua Pan, Pentam Partai Nastem Ahmed Zahroni dan politisi senior Gerindra M Tawfiq.

Warga yang melaksanakan salat Idul Fitri sudah memenuhi area JIS. Mereka tampak membawa perlengkapan sholat pribadi, dan sebagian dari mereka membeli sajadah yang disediakan di sana.

Warga yang ingin salat Idul Fitri masih berdatangan ke JIS. Seperti mereka, tempat itu sudah penuh sehingga saya bisa melihat mereka mencari tempat untuk berdoa.

Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmed Riza Patria diketahui melaksanakan salat Idul Fitri di JIS. Nantinya, dia akan menjadi Ketua MUI Tafwa dan akan menjadi Imam dan khatib pada shalat Nafis ID di Ugua Muhammad Sol.

“Betul (menjadi Imam),” kata Nafees, Sabtu (1/5).

Baca selengkapnya, di halaman berikutnya:

Tonton videonya: Iqbal Sindir Anis Sebut JIS Tidak Boleh Digunakan di Hari Buruh

[Gambas:Video 20detik]

READ  Dukung Moldova, ini daftar DPD dan DPC Demokrat yang dicopot oleh AHY setelah KLP Telecertong.