Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siahrini jadi NFT hijab pertama di dunia, semuanya pink

Siahrini jadi NFT hijab pertama di dunia, semuanya pink

Jakarta

Penyanyi sahrini Aset digital Fungible Token (NFT) diluncurkan melalui Binance hari ini, Selasa (14/12/2021). NFT adalah aset digital yang mewakili objek nyata seperti karya seni, musik, atau item yang ditemukan dalam video dan game dalam format JPEG, PNG, MP4, dan format lainnya.

Istri Badak Barak ini mengumumkan peluncuran NFT melalui akun Instagram pribadinya princessyahrini. Dalam unggahannya, Siahrini tertarik dengan karya NFT-nya.

Selamat datang di Metaverse, saya sangat senang mengumumkan kemitraan NFT pertama saya fnfkingspro @binancenfts @binanceindonesia
@ptanakgauljaksel ~~ NFT Akan dimulai pada Binance NFT 14 DES 11AM UTC … Tunggu sebentar ,” tulis rinprincessyahrini (14/12/2021).

Melalui situs resmi Binance, NFT edisi eksklusif Siahrini yang dijual menggambarkan seorang wanita mengenakan jilbab merah muda dengan kacamata khas penyanyi. Dalam NFT-nya, Siahrini mengenakan gaun panjang dengan jubah tebal dengan warna yang sama.

Siahrini memperkenalkan NFT hari ini (14/12/2021). Foto: Dok. Instagram princessyahrini.

Adik sekaligus manajer Siahrini membeberkan kabar tentang NFT yang tidak bertanggung jawab dari film bodyguard tersebut. Siahrini adalah wanita pertama yang mengenakan hijab di NFT.

“Ysss
Biar jadi inspirasi generasi penerus 👍👍 @princessyahrini reinobarack,” tulis Isaiahrani di akun Instagram syh55.

Debut Siahrini di NFT dibanjiri pujian dari mantan pasangan duet Anang Hermansya. Mereka bangga dengan kenyataan bahwa Siahrini ada di atas matras.

“🙌🙌🙌Dingin!!! Selamat princessyahrini Selalu ada hal baru yang tiada henti…bangga memikirkanku” kata pengguna Instagram pipitdjatma.

“Berjalanlah di Metaverse,” kata dinohamid.

“Gila, kamu super, tee… ❤️❤️❤️❤️ kamu akan selalu menjadi yang terdepan, juara,” kata akun undbundadiochasya_.

READ  Wawancara Megan dan Harry memecahkan rekor penonton di AS, mengungkapkan perpecahan dalam hubungan negara

[Gambas:Instagram]

Apa itu NFT?

Dikutip dari Detik Finance, NFT adalah token digital yang terkait dengan sistem blockchain besar. Dengan kata lain, NFT tidak terlalu berbeda dari beberapa aset cryptocurrency. NFT tidak dapat diubah, tetapi dapat diperdagangkan.

Hingga saat ini NFT banyak digunakan untuk merepresentasikan suatu objek, terutama karya seni di forum-forum digital. Bisa dibilang NFT adalah sertifikat hak milik atas suatu objek.

Paling umum, NFT saat ini sebenarnya digunakan untuk membeli dan menjual karya seni digital. Yang dibeli di sini adalah NFT sebagai simbol kepemilikan sebuah karya seni.

(gaf / eny)