Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Siapa Sunny Dhanuvidjaja yang keluar dari PSI? Mantan Staf Ahli Politik Ahok, Kini Kembali Mendukung Anis

TRIBUNNEWS.COM – Gambar Sunny Tanuvidjaja DKI menarik perhatian sejak diketahui keluar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk mendukung gubernur Jakarta. Anis Baswedan.

Lalu siapa Sunny Tanuvidjaja Keluar BSI Apakah itu Ia pernah menjadi gubernur terdekat dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dia juga salah satu pendiri BSI Ia juga menjabat sebagai sekretaris dewan pengawas BSI Ini

Saat itu, Grace Natalie, wakil ketua Dewan Pembina BSI, mengatakan Sunny Dhanuwija telah meninggalkan BSI setahun lalu dan digantikan oleh Raja Julie Anthony.

Baca selengkapnya: Orang Dekat Ahok, M Taufik: Saya tanya Sunny, dia siap dukung Anies Baswedan

Dalam kehidupan pribadinya, Sunny Tanuvidjaja Ayah Frankie Vijaya adalah sepupu dari keponakan Eka Dijipta Vijjaja, pendiri Sinar Mass Group.

Sunny Tanuvidjaja, Presiden Ekspor Minyak Kelapa dan Kayu Peter Zondak, B.D. Sinar Mass juga dekat dengan bos Frankie Vijaya dan bos lipo Mokhtar Riadi.

Sunny Tanuvidjaja mengundurkan diri BSI Untuk mendukung Anies

dikutip TribunnewsGrace Natalie sebelumnya membenarkan bahwa alasan mundurnya Sunny dari PSI adalah mundurnya Anies Baswedan.

Grace, sementara itu, memerintah, BSI Selama ini dia belum mendukung semua kebijakan Anies karena catatan prestasinya tidak konsisten BSI.

“Karena orang yang terlibat (Anis) memiliki catatan keterlibatan dalam politik identitas, yang sangat bertentangan dengan DNA PSI,” katanya.

Sunny Tanuvidjaja, pendiri Partai Solidaritas Indonesia (BSI) dan Anees Basvedan, gubernur DKI Jakarta. (Galeri Gambar Tribunnews.com)

READ  Akhil dan Gus Yakut kembali mengatakan bahwa Gus Noor tidak hadir, kuasa hukum punya pilihan lain