November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sifat asli Jungkook BTS terungkap, seperti yang diceritakan oleh staf Piala Dunia Qatar 2022

Jakarta

BTS Jungkook Dia baru saja kembali dari Qatar setelah merayakan pelantikan Piala Dunia 2022. Sebelumnya pada Minggu (20/11/2022), member termuda BTS itu membawakan lagu ‘Dreamers’ yang menjadi official soundtrack Piala Dunia 2022.

Namun, sejak Minggu (23/10/2022), Jungkook BTS mampir ke Qatar untuk syuting video musik lagu tersebut. Sejumlah besar penggemar datang ke tempat syuting untuk menyaksikan idola mereka.

Melalui foto yang dibagikan para penggemar, terungkap sifat asli Jungkook BTS. Ia tersenyum manis dan menyapa para penggemar yang membawa atribut BTS ke lokasi syuting video klipnya.

Banyak penggemar mengapresiasi fokus Jungkook BTS pada jadwal berikutnya. Melihat para penggemar yang menunggunya di bawah sinar matahari, ia diberikan botol air mineral oleh seorang anggota staf.

Staf Piala Dunia Qatar 2022 dibuat kagum oleh Jungkook BTS

ARMY (sebutan penggemar BTS) nampaknya heran dengan ketulusan Jungkook. Seorang penari yang berubah menjadi penari menceritakan kisah baru-baru ini mengerjakan video musik ‘Dreamers’ BTS Jungkook di Qatar.

Melalui akun Instagram miliknya, seorang bernama Gian Balajadia (@gianbenzon) mengungkapkan bahwa Jungkook BTS ramah dan perhatian dengan para penari latarnya. Dia keluar dari tempat peristirahatannya untuk menonton latihan mereka.

Penari Latar ‘Pemimpi’ Jungkook Apresiasi Keaslian BTS Foto: Instagram

“Aku ingat persis saat kami berlatih dan JK (Jungkook BTS) keluar dari tenda untuk melihat kami berlatih dan dia terus tersenyum saat kami menari,” tulis Jian.

Seorang staf Piala Dunia Qatar 2022 juga menceritakan kisah seorang kreator digital Jungkook yang bekerja dengan BTS.

Amira tidak bisa menahan kegembiraannya saat mengetahui bahwa idolanya Jungkook akan bekerja sama dengan BTS. Selain itu, Amira bisa melihat dekorasi balon berwarna ungu yang telah disiapkan staf hotel di ruang ganti Jungkook.

READ  Wajah asli keluarga Kardashian diungkap oleh teknologi AI, ternyata seperti ini
BTS JungkookDekorasi balon ungu di ruangan Jungkook BTS di Qatar Foto: Dok. Instagram @jungkook.97

“Mimpi yang menjadi kenyataan bisa mengerjakan video klip Dreamers dan bertemu dengan artis favoritku, Jungkook BTS, yang musiknya sangat berarti bagiku,” tulis Amira.

Ameera juga mengapresiasi etos kerjanya BTS Jungkook Dan bagaimana dia memperlakukan staf Piala Dunia 2022 yang bekerja dengannya.

Staf Piala Dunia Qatar 2022 memuji keaslian Jungkook BTSAmira di lokasi syuting ‘Pemimpi’ Foto: Instagram

“Dia seorang bintang! Menonton tariannya secara langsung adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia pekerja keras dan selalu ingin melakukan yang terbaik. Ketika semua penari pergi, dia berdiri dan melambai sampai mereka semua pergi,” jelas Ameera. .

Tonton videonya”Gambar Fahad Al Qubaisi berduet dengan Jungkook BTS
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)