Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Simpati untuk Marcus di tengah badai Kevin Sanjaya-Herry IB

Jakarta

Bulu tangkis Kevin Sanjaya Sukhamuljo dan pelatih Herry Iman Bearngadi Pertengahan ‘Perang Dingin’. Marcus Bernaldi Gideon Mendapat simpati dari banyak pihak.

Terjadi konflik internal di divisi ganda putra bulu tangkis Indonesia, dan Kevin tidak mau lagi dilatih oleh Herri IP. Bahkan, keduanya telah menganugerahkan banyak gelar bergengsi.

Konflik antara keduanya dikabarkan memuncak setelah Indonesia Open. Pelatih Harry IB mengkritik Kevin, yang akhirnya berujung pada penolakan Kevin untuk melatih lagi.

Alasan perpisahan itu disampaikan Kevin dalam wawancaranya CNN Indonesia, mereka merasa diabaikan oleh pelatih. Herry IP sendiri menanggapinya dengan mengaku kecewa karena sang pemain tidak membuka diri.

Konflik Kevin Sanjaya Sukhamuljo Dan Herry Iman Bearngadi Akhirnya ada pesta untuk diperhatikan. Marcus Bernaldi GideonPermainan paralel Kevin di ganda putra tampaknya berada di persimpangan jalan.

Marcus yang lebih akrab disapa Ko Sinyo diketahui masih berlatih sendiri dengan Herry IP. Namun, Marcus yang akrab disapa Kevin kerap menemaninya berlatih di luar latihan nasional.

Berada di tengah ‘Perang Dingin’ Kevin dan Harry IB, Marcus mendapat banyak simpati dari penggemar bulu tangkis Indonesia. Netizen mendukungnya di media sosial.

Go Sinyo mengatakan itu adalah topik populer untuk mendukung Marcus Bernaldi Gideon di tengah bentrokan Kevin Sanjaya-Herry IP Foto: SS Twitter

kata-kata penting’Pergi ChinyoTepat pada waktunya untuk masuk dalam daftar trending topik pada Selasa (26/9) pagi. Banyak yang bilang Marcus pantas mendapatkan situasi yang lebih baik, bukan di tengah konflik seperti ini.

Marcus diberi dukungan agar pasangan tandem Kevin tidak merasa sendirian. Meski Kevin sudah menegaskan bahwa dia tidak ingin lagi dikaitkan dengan bulu tangkis dengan Harry IP, banyak yang percaya bahwa Kevin dan Harry IP bisa menyelesaikan masalah tersebut.

READ  Kata-kata Jose Mourinho saat dikemas usai disingkirkan Tottenham

Kevin Sanjaya Sukhamuljo Dan Marcus Bernaldi Gideon, dijuluki The Minions, telah menjadi andalan Indonesia di ganda putra dalam beberapa tahun terakhir. Dia memenangkan gelar back-to-back termasuk dua gelar All England dan final Super Series. Keduanya tidak memenangkan Kejuaraan Dunia dan Olimpiade.

Tonton juga videonya: Peringkat BWF Kevin/Marcus turun lagi

[Gambas:Video 20detik]

(nanti/hijau)