Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sindiran Pedas Guardarro Usai Dihukum MotoGP Stewart: Saya Tidak Mau Maju Lagi

Jakarta

Fabio Guardarro Penalti putaran panjang di MotoGP Inggris 2022 mendatang. Izin jatuh padanya setelah ia dinyatakan bersalah menyerang Aleix Espargaro di tikungan kelima (26/6/2022) Sirkuit Assen di Belanda. Tanpa menerima hukuman tersebut, Guardaro mengejek performa panel FIM MotoGP Stewart.

Quartararo, juara dunia MotoGP yang memperkuat Monster Energy Yamaha, merilis pernyataan ejekan di akun media sosial pribadinya. Quartarro mengatakan dia tidak akan menyalip lagi di balapan berikutnya karena akan dianggap berbahaya oleh MotoGP Stewart dan dia akhirnya bisa dihukum lagi.

Oke… (Penalti) Penalti putaran panjang untuk balapan berikutnya. Anda tidak bisa mencoba menyalip mereka sekarang, karena mereka (MotoGP Stewart) akan menganggap Anda sangat ambisius,” tulis Quartarro pada detikOto, Selasa (28/6/2022).

Kecelakaan Fabio Guardarro dan Alex Espergo Foto: (Twitter / MotoGP)

Quadaro menambahkan, ada sejumlah kecelakaan yang disebabkan oleh pembalap sejak awal musim. Namun anehnya, sang pebalap tidak dihukum oleh MotoGP Stewart, malah insiden Guardarro ditanggapi serius dengan penalti.

“Banyak pebalap yang melakukan ‘insiden balapan’ sejak awal tahun ini, tapi ternyata saya dianggap berbahaya. Selamat kepada para maid atas kerja luar biasa yang mereka lakukan,” lanjut pebalap asal Prancis itu.

“Lain kali saya tidak akan mencoba menyalip lagi, jadi saya tidak akan dihukum. Kita akan bertemu lagi di Happy Holidays dan Silverstone,” kata El Diablo.

Quartarro mengalami kecelakaan di MotoGP Belanda 2022. Bukan hanya sekali, namun dua kali ia terjatuh dari kuda dan pada akhirnya ia gagal finis dan tidak mendapatkan poin.

Alhasil, selisih poin Guardarro dengan Alex Espercaro sangat berkurang. Espercaro yang finis keempat di sirkuit Assen kini mengoleksi 151 poin, atau hanya terpaut 21 poin dari Quarterro yang mengumpulkan 172 poin dari 11 seri MotoGP 2022.

Tonton videonya”MotoGP Dimulai Tanpa Penonton, Torna: Indonesia Penuh sesak!
[Gambas:Video 20detik]
(Diambil dari)

READ  Prediksi Mike Tyson Vs Roy Jones