Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sistem MIUI 13 terbaru Xiaomi menawarkan peningkatan privasi dan keamanan

CEO Co-founder Xiaomi Lei Jun meluncurkan MIUI 13 di acara peluncuran seri Xiaomi 12. UI baru menghadirkan peningkatan keamanan dan keamanan data. Selain itu, banyak perangkat Xiaomi dapat terhubung ke XiaoAI Voice Assistant di satu jaringan. Perangkat ini termasuk tablet, ponsel, perangkat yang dapat dikenakan, TV, dan perangkat rumah pintar.

Menurut halaman Waktu India, Keamanan data telah menjadi fitur utama bagi pengguna ponsel cerdas, Xiaomi telah memperkenalkan proses verifikasi tiga langkah untuk meningkatkan keamanan. Namun, ini tidak menjamin bahwa fitur tersebut akan berfungsi di seluruh dunia. Pengenalan wajah tingkat pertama, pembacaan kedua tanda air ID pengguna dan yang terakhir disebut ‘perlindungan penipuan elektronik’.

Baca selengkapnya:

Pada kuartal pertama tahun 2022, Xiaomi siap meluncurkan MIX Fold 2

Jadwalkan pembaruan untuk setiap ponsel cerdas. (Foto: Twitter / xiaomiui)

Dikatakan bahwa pengenalan wajah tidak terbatas pada wajah pengguna, tetapi dapat mengidentifikasi seluruh tubuh. Perusahaan mengklaim bahwa fitur baru, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur pengenalan wajah, memungkinkan ponsel untuk merekam tubuh pengguna dari pinggang ke bawah. Fitur ini mencegah pengguna mengakses telepon, meskipun wajah orang lain dengan fitur tubuh yang berbeda adalah sama.

Kemudian, fitur ‘Electronic Fraud Protection’ menyimpan nomor dari buku telepon pengguna dan memberi tahu pengguna telepon sebelum menerima panggilan. Namun, fitur ini akan menyertakan log perangkat dan web Perangkat lunak perusak.

Baca selengkapnya:

Inilah Tampilan Xiaomi 12 segera hadir

Sistem Xiaomi MIUI 13 meningkatkan privasi dan keamanan
Ada verifikasi tiga langkah untuk meningkatkan keamanan. (Foto: Twitter / iRaj_r)

Xiaomi juga telah memperkenalkan font Baru di MIUI 13 dan gratis untuk diunduh pengguna. font Harus segar font sans-serif Tampaknya sangat simetris dalam hal spasi dan representasi ejaan. Menurut perusahaan, font Hal ini dirancang untuk menyederhanakan huruf, angka dan huruf. Tidak hanya itu font Itu berubah, tetapi warnanya juga berubah.

Kemudian opsi tersedia untuk semua ponsel dengan MIUI 13 Wallpaper Dan ada beberapa widget Baru didesain ulang agar lebih konsisten Fase. Xiaomi juga telah mengembangkan MIUI 13 Pad, yang dirancang untuk tablet. Itu dibuat untuk bekerja di layar lebar dan menuntut pengalaman Multitasking Akan lebih baik. (frs)

Baca selengkapnya:

Xiaomi Perkenalkan Smartphone Layar Kecil

READ  Hadir dengan fitur baru, Apple memperkenalkan versi beta MacOS 12 Montessori