Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Skin Bruce Lee gratis di Honor of Kings, dan berikut cara mendapatkannya

Skin Bruce Lee gratis di Honor of Kings, dan berikut cara mendapatkannya

Uzone.id – Jika Anda menggunakan karakter Pei di Honor of Kings, permainanMakin seru lagi karena ada skin Bruce Lee yang bisa didapatkan secara gratis. Ya, Honor of Kings baru saja berkolaborasi dengan seniman bela diri legendaris asal Hong Kong, Bruce Lee.

Kolaborasi tersebut menghasilkan skin edisi terbatas untuk Pei yang bisa didapatkan secara gratis melalui event puzzle di Honor of Kings yang berlangsung pada tanggal 3 hingga 31 Juli 2024.

Skin ini selain menarik secara visual, juga hadir dengan efek Keahlian Berbeda dari yang lain. Selain itu juga terdapat perubahan pada suara Bey yang semakin meningkat dalam bentuk terbarunya.

Baca selengkapnya:

“Tidak hanya skin Bruce Lee saja yang bisa didapatkan, namun Pain Hero juga bisa didapatkan secara gratis. Jadi jangan lewatkan acara yang menguntungkan ini!” Tulis Infinite Level Penerbit Kehormatan para raja, dalam pernyataan resmi yang diterima Uzone.id.

Cara mendapatkan skin Bruce Lee di Honor of Kings

Skin Bruce Lee gratis di Honor of Kings, dan berikut cara mendapatkannya

Untuk mendapatkan skin Bruce Lee untuk karakter Bain, Anda harus masuk ke halaman event. Di sini terdapat berbagai tugas untuk mendapatkan skin eksklusif secara gratis.

Setiap misi yang diselesaikan akan menghadiahi Anda berbagai potongan puzzle. Kumpulkan puzzle untuk mendapatkan skin eksklusif Bruce Lee.

Jangan khawatir, tidak akan ada apa-apa Teka-teki Sama untuk setiap tugas yang diselesaikan. Jadi, fokuslah mengumpulkan total 20 buah puzzle untuk mendapatkan skin ini.

Baca selengkapnya:

Foto-foto

Bruce Lee tidak hanya membagikan skin tetapi juga banyak hadiah seperti Honor of King's Rose of Friendship, Starstone, dan Hero Pei.

READ  5 Ponsel Flash Cepat untuk Edisi Januari 2021 AnTuTu Benchmark - Semua Halaman

“Harap diperhatikan, skin ini terbatas jadi pastikan kamu tidak melewatkannya!” tulis Level Tak Terbatas.