Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Skor AnTuTu: Black Shark 4S Pro Ponsel Performa Terbaik Desember 2021

Tempo.co., Jakarta – Daftar kriteria AnTuTu Telah merilis peringkat smartphone untuk Desember 2021. Laporan tersebut menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan peringkat yang signifikan dibandingkan dengan November 2021.

Hal-hal kemungkinan akan berubah Januari ini mengingat pengenalan smartphone dengan chip terbaru Qualcomm, Xiaomi Snapdragon 8 Gen 1. Hiu Hitam 4S Pro Mempertahankan keunggulannya di tempat pertama sebagai model unggulan.

Peringkat Seluler AnTuTu Desember 2021. (Gizmochina)

Game ponsel cerdas Ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 Plus, yang dipasangkan dengan RAM 16GB dan telah menjadi yang terdepan sejak Oktober. Di posisi kedua ada Nubia Red Magic 6S Pro, sedangkan iQOO 8 Pro melengkapi tiga besar smartphone dengan performa terbaik.

AnTuTu menjelaskan bahwa tidak ada daftar ponsel yang dirilis pada bulan Desember dengan Snapdragon 8Gener1, yaitu Xiaomi 12 dan Motorola Edge 30 Ultra, karena kurangnya data. Model-model ini akan mencatat penjualan besar pada awal Seri Xiaomi 12 yang sudah dijual dan akan ditampilkan dalam daftar peringkat ini pada Januari 2022.

Di segmen menengah, iQOO Z5 mempertahankan keunggulannya lagi meskipun persaingan ketat dari merek lain. Honor 60 Pro adalah mid-ranger terbaik kedua untuk menggantikan OPPO K9s 5G. Dan Oppo Reno 7 adalah pendatang baru lainnya yang menempati posisi ketiga.

GIZMOCHINA | Stadion GSM

Melangkah:
Chip baru Snapdragon 8 Gen1 memiliki skor AnTuTu lebih dari satu juta

Seperti biasa Memperbarui Informasi terbaru. bertanya berita penting Dan pesan yang dipilih Tempo.co. “Pembaruan Tempo.co” di saluran Telegram. Klik https://t.me/tempodotcoupdate Bergabung. membutuhkanmuInstall Aplikasi Telegram dulu.