Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Smartphone Honor View 20 hadir dengan sensor Sony IMX586

Tiga Tahun lalu, Honor V20 menjadi smartphone pertama yang hadir dengan sensor baru tersebut. Secara resmi diluncurkan di Paris pada 23 Januari. Ponsel ini menawarkan kamera belakang dengan sensor Sony IMX586 yang sudah terpasang, sehingga mampu menghasilkan kamera beresolusi 48MP.

Meski ponsel ini memiliki kelebihan dan kekurangan dalam banyak aspek, namun ponsel ini menawarkan hasil foto luar biasa yang berbeda dari ponsel lainnya.

Honor View 20 memiliki resolusi 48MP. Honor merekomendasikan untuk menggunakan kamera pada subjek diam yang cukup terang, karena Honor View 20 48MP memerlukan beberapa detik untuk mengambil dan menggabungkan beberapa bingkai.

Baca selengkapnya:

Mencermati perkembangan dunia teknologi sepanjang tahun 2022

Deskripsi ponsel cerdas. (B(ixabay/SplitSire)

Smartphone ini menawarkan berbagai teknologi canggih. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Kirin 980 kelas atas yang dipadukan dengan RAM 6GB atau 8GB dan memori internal 128GB atau 256GB.

Selain itu, smartphone ini memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi FHD. Ponsel ini mampu menghasilkan gambar yang sangat mengesankan dalam kondisi minim cahaya.

Honor merekomendasikan untuk menggunakan pengaturan 12MP default, yang menggabungkan empat piksel dengan warna yang sama untuk sensitivitas cahaya yang lebih baik, yang dapat menghasilkan foto setara dengan 1,6 mikropiksel.

Sudah menggunakan teknologi Turbo Link pengguna dapat menggunakan jaringan Wi-Fi dan 4G secara bersamaan, sehingga koneksi tetap solid. (dg)

Baca selengkapnya:

Netflix tidak lagi dapat membagikan kata sandi pada tahun 2023

READ  Coba 5G di Formula E pakai realme GT Neo 3T tembus 163 Mbps