Agustus 12, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Smash Erika Carlina membawa kemenangan atas Raisa-Anya

Jakarta

Hestie dan Erikarl tanpa ampun menang dua set langsung di ganda putri pembuka di Tebok Bulu 2022. Erika Carlina adalah MVP turnamen itu.

Ditonton langsung dari kanal YouTube Windys, pertandingan amatir empat perempuan yang mendadak jadi olahragawan itu asyik ditonton. Legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Subakja ditunjuk sebagai wasit untuk pertandingan ini. Sementara Testa, Taufiq Hidayat dan pelatih Justin bertindak sebagai komentator.

Sebelum memulai, Raisa-Anya berbicara sebentar dengan pelatih, sementara Hesty dan Ericarl benar-benar merias wajah mereka.

Permainan dimulai dengan pukulan pendek yang langsung mendapatkan poin. Servis Erica yang tidak bisa dikembalikan lawan. Atau, pukulan Anya terkadang tidak tepat sasaran. Dalam beberapa menit berikutnya di set pertama, shuttlecock tertangkap di net dan memenangkan poin.

Duo Hasty-Ericarl tertinggal di pertengahan set pertama. Namun, tampaknya pola pikir dan ambisi dapat membalikkan keadaan. Tak disangka, Erika Carlina juga dominan menyumbang poin.

Debok Bulu 2022. Foto: YouTube Windes

Menurut komentator, Erika Carlina adalah satu-satunya pemain yang mencetak 90% poinnya dalam kemenangan 22-20 dan 21-15.

“Erika melihat dan memanfaatkan kelemahan Anya. Tapi saya bilang itu masalah mental. Mental tim Heasty kuat,” komentar pelatih Justin usai set pertama.

Taufiq Hidayat mengatakan tentang penampilan Raisa-Anya, “Sepertinya ada komunikasi yang kurang, dialog yang kurang. Banyak kesalahan yang merugikan diri sendiri.”

Bahkan, Anya berulang kali melakukan kesalahan seperti tidak memukul saat menonton. Sementara itu, Raisa sangat aktif menyumbang poin. Adapun Heasty, menurut Testa, itu tidak cukup memberi dampak pada pertandingan.

“Pasangan Hesty-Ericarl berhasil menunjukkan mentalitas yang tidak biasa setelah kehilangan beberapa poin, tapi mereka bisa bangkit. Tapi nyatanya, 90 persen poin kemenangan datang dari Ericarl,” tegas pelatih Justin.

READ  Fotonya dengan seorang wanita ditampilkan, Hotman mengejek Paris Hotma Sidombule

Tonton videonya”Anya Geraldine menolak untuk memainkan peran berulang
[Gambas:Video 20detik]
(Mife / Rumah)