Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sorotan Liga Premier: Lelucon MU tidak berhenti, Ronaldo memanggil Sir Alex Ferguson

TRIBUNNEWS.COM – Penampilan buruk Manchester United Kami perlu mengubah identitas klub besar menjadi tim yang penuh ‘lelucon’ musim ini.

Serangkaian kekalahan dan penampilan kecil oleh para pemainnya menempatkan tim Ralph Ranknick di atas grafik permainan tipping.

Mendapat kegagalan terbaru yang memalukan Manchester United (MU) Sabtu malam (7/5/2022) WIB, saat menantang Brighton di Falmer Stadium.

Tepat 26 minggu Liga PrimerThe Seagulls menghancurkan Setan Merah dengan empat gol.

Kimpat Goal The Seagulls Dictak Moises Gaiseto (15′), Mark Cucurella (49′), Pascal Crowe (57′), Don Leandro Trossard (60′).

Baca selengkapnya: Hasil Liga Premier: Globe menolak untuk sedih dengan laju Liverpool ke gelar setelah tersandung kaki Spurs

Baca selengkapnya: Hasil Liverpool vs Spurs Fakta: Keajaiban Contey mengalahkan Anfield, Spurs mengancam misi The Reds

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (C) dan rekan satu timnya mencetak gol lain untuk Brighton selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Howe Albion dan Manchester United. Mei 2022. (Clin Kirk / AFP)

Hasil kecil itu Manchester United Itu di tempat keenam dengan 58 hasil dari 37 pertandingan.

Brighton berada di urutan kesembilan dengan 47 poin.

Dirangkum dari halaman MemilihMusim ini menjadi waktu yang sangat buruk bagi Setan Merah. Dimulai dari Liga Inggris pada tahun 1992.

Hingga tepat pada minggu ke-36, Manchester United Dapatkan 58 poin. Maks Cristiano Ronaldo Dan banyak yang telah mencetak 61 poin, setelah bermain dalam 37 pertandingan.

Angka ini lebih rendah dari jumlah poin yang diraih MU di musim 2013/2014. Pada saat itu, Manchester United David Moyes dan Ryan Giggs mencetak 64 poin.

READ  Hafeez / Gloria menjadi wakil Indonesia pertama di babak perempat final