Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sosok yang datang bersama Natsira Shafa untuk tidur setelah kematian Amir Azzigra

Jakarta

Sudah lebih dari seminggu Amir Asikra Mati. Istrinya, Isi shafa Ia mengaku jujur ​​tentang apa yang sudah menjadi coda hidupnya.

Masih mengingatkan Amir Asikra, Nadzira Shafa kini menunjukkan sosok yang menemaninya tidur. Sosok ini menggantikan Amir Asikra.

“Aamir membeli mainan besar ini sejak hari pertama di rumah sakit,” kata Natsira Shafa di Instagram-nya.

“Bang Amir menyuruh saya tidur dengannya karena dia akan dirawat lama dan menjadi terlalu lama,” kenang Natsira.

Mainan besar yang menyertainya Isi shafa Setelah kematian Amir Asikra. Ia juga sangat merindukan suaminya hingga saat ini.

Di kawasan Kunung Sindh Bogor, Jawa Barat, dia mengatakan, “Saya merasa menemukan identitas saya di sana dan langsung merindukannya lagi.”

Natsira Shafa bersama sosok ini setelah kematian Amir Asikra. Foto: Instagram Nadzira Shafa

“Aku benar, tapi aku merindukanmu,” lanjutnya.

Menurut Alvin Faiz, Natsira Shafa adalah pendamping terbaik bagi adiknya. Aamir kemudian berterima kasih kepada saudara iparnya karena telah membuat Ajikra bahagia.

“Terima kasih Jir, sudah menjadi pelengkap dan warna dalam hidup Amar. Kakak Amar telah menyaksikan momen terindah yang dimiliki Amar saat menikahimu. Katanya selalu bahagia dan sangat bahagia,” kata Alvin Faiz.

Amir Asikra meninggal karena sakit. Sebelum meninggal, Amir Asikra sempat berobat ke rumah sakit. Kemudian kesehatannya membaik. Aamir kemudian berkeliaran di sekitar ruang perawatan.

Kerabat Amir Asikra, Hanny Kristianto alias Koh Hanny menceritakan kronologisnya. Amir Asikra dirawat karena sakit di tubuhnya.

“Awalnya saya kira itu TB (demam berdarah) (infeksi paru-paru dan hati),” kata Ko Hanni Azigra, warga kawasan Sentul, Pokor, Jawa Barat.

Amir Asikra akhirnya dirawat selama 4 hari di RS EMC Sentul, Jawa Barat. Ia hendak pulang pada Minggu (28/11/2021) karena kesehatannya membaik.

READ  5 Potret Maria Vania Pamer Rambut Barunya, Kecantikannya Bikin Kamu Bangga! : Gaya hidup okson

“Saya di rumah sakit selama 4 hari, saya mau pulang ke rumah sakit, sudah malam setelah sholat, saya masih sholat, saya masih bepergian. Isha diturunkan di ICU,” kata Ko Honey.

Tepat Senin pagi, pukul 01.05 WIB, Amir Asikra mengembuskan napas terakhir. Dia meninggal pada usia 20 tahun.

“Tadi malam tiba-tiba semakin parah dan meninggal jam 5 pagi. Sekarang kita sedang melakukan Fardu Kifaya (sholat),” tambah Ko Hanni.

Tonton videonya”Amir Asigra tersembunyi dalam ingatan istri tercinta
[Gambas:Video 20detik]
(wes / nanah)