Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spanyol Maju ke Semifinal Piala Eropa 2020, Enrique Bicara Soal Gelar: Okeson Bola

Sankt Peterburg – tim nasional spanyol Pastikan Anda memiliki tempat di semifinal acara Euro 2020. kemarahan merah Perpindahan ke Swiss lewat adu penalti di perempat final Euro 2020 berlangsung pada Jumat 20 Juni 2021 pukul WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Setelah perpanjangan waktu, skor tidak berubah sampai adu penalti berlanjut.

Ketiga kemenangan Spanyol dan Swiss memastikan kemenangan setelah bola membentur gawang. Pasukan Vladimir Petkovic hanya mampu mencetak satu gol lewat eksekutor pertamanya Mario Gavranovic.

Baca juga: Hasil Euro 2020 semalam: Spanyol dan Italia lolos ke semifinal

Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique pun mengaku puas dengan hasil yang didapat timnya kali ini. Meski begitu, Enrique tidak ingin para pemainnya diliputi kegembiraan dan fokus membidik gelar juara di turnamen ini.

“Kami sangat bangga. Adalah suatu kesalahan untuk berpikir bahwa kami atau siapa pun di semifinal akan puas untuk melangkah sejauh ini sekarang. Kami semua ingin memenangkan final dan menang,” kata Enrique seperti dikutip situs resmi UEFA. , Sabtu (3/7/2021).

“Kami dihadapkan dengan mengetahui posisi dan kemampuan Swiss. Lawan tidak mengangkat kami setinggi mungkin,” lanjutnya.

“Pertandingan masuk ke fase berbahaya dengan skor 1-0. Mereka membuat kemajuan yang bagus. Permainan yang kami kuasai benar-benar berubah, berbahaya dan menciptakan peluang,” ujarnya.

Namun di sisi lain, Enrique tidak terima dengan perkiraan timnas Spanyol mengalahkan Swiss hanya karena keberuntungan karena ditentukan lewat adu penalti.

“Mereka bilang penalti itu lotre, tapi menurut saya itu sepenuhnya salah,” lanjut mantan pelatih Barcelona itu.

Selanjutnya, Spanyol akan menghadapi Italia di semifinal Piala Eropa 2020. Laga tersebut akan berlangsung pada Selasa 6 Juli 2021 pukul 23.00 WIB di Stadion Wembley.

READ  Judica tampil di MNC TV sore ini dengan link live streaming program aplikasi Rhea Risis dan Tech Ryan